Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard, Aksi Pengawal Melindungi Kliennya

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Hitmans Bodyguard yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 Juli 2024.

Film The Hitmans Bodyguard merupakan sebuah film aksi komedi yang dirilis pada tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh dua aktor papan atas, yakni Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Keduanya memainkan peran utama yang penuh dengan aksi, humor, dan ketegangan.

Film ini berkisah tentang Michael Bryce (diperankan oleh Ryan Reynolds), seorang bodyguard profesional yang sangat terampil dan piawai dalam melindungi kliennya.

Namun, nasibnya berubah drastis ketika salah satu klien yang ia lindungi tewas di tangan seorang pembunuh bayaran.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Hitmans Bodyguard

Sementara itu, pembunuh bayaran tersebut adalah Darius Kincaid (diperankan oleh Samuel L. Jackson), seorang pembunuh bayaran terkenal dan sangat berbahaya.

Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berlawanan, Bryce yang bekerja untuk melindungi orang, dan Kincaid yang terkenal karena membunuh orang, mereka terpaksa bekerja sama dalam situasi yang tak terduga.

Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard

Kisah bermula ketika Interpol menangkap Kincaid dan menawarkan kesepakatan untuk memberikan kesaksiannya dalam pengadilan internasional untuk mengekspos seorang diktator Eropa Timur yang kejam, Vladislav Dukhovich (diperankan oleh Gary Oldman).

Dalam perjalanan menuju pengadilan, konvoi yang mengawal Kincaid diserang, dan keamanan Kincaid pun terancam.

Dalam upaya untuk melindungi Kincaid, Interpol kemudian meminta bantuan Bryce.

Awalnya, Bryce menolak keras tawaran tersebut karena masa lalu yang buruk dengan Kincaid, yang telah beberapa kali berhasil melarikan diri dari cengkeraman Bryce.

Namun, karena keadaan yang mendesak dan tekanan dari Interpol, Bryce akhirnya setuju untuk mengawal Kincaid menuju pengadilan.

Selama perjalanan mereka, Bryce dan Kincaid harus berhadapan dengan berbagai tantangan dan serangan dari para pembunuh bayaran yang dikirim oleh Dukhovich untuk menghentikan Kincaid.

Mereka melakukan perjalanan lintas negara dari Inggris, Belanda, hingga ke Italia, sambil berusaha menghindari serangan yang terus menerus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan