Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Hitmans Bodyguard

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 Juli 2024, akan tayang film The Hitmans Bodyguard dan film Hell or High Water.

Film The Hitmans Bodyguard akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Hell or High Water pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film The Hitmans Bodyguard dan film Hell or High Water, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Hitmans Bodyguard dan film Hell or High Water yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film The Hitmans Bodyguard

Film ini menceritakan tentang salah satu pengawal terbaik dunia mendapat klien baru, yakni pembunuh bayaran kelas dunia yang harus bersaksi di Pengadilan Kriminal Internasional.

Pengawal elit London Michael Bryce kehilangan status AAA-nya dengan mempercayai kekasih polisinya (sekarang mantan) Amelia Roussel, mengorbankan tanggung jawabnya sebagai orang Jepang, membuatnya harus mengasuh klien kelas dua.

BACA JUGA: Sinopsis Film The 33, Perjuangan Penambang Terjebak di Bawah Tanah

Sekarang dia bekerja untuk Interpol, yang perlu mengawal pembunuh bayaran paling dicari Darius Kincaid dari markas besar mereka di Manchester ke Den Haag, sebagai saksi mahkota terhadap mantan presiden Rusia Putih yang tirani Vladislav Dukhovich, dengan imbalan pembebasan istrinya yang jalang-naga Sonia.

Konvoi bersenjata itu diserang dan Darius nyaris mencapai rumah persembunyian karena mata-mata Interpol.

Amelia berjanji untuk memulihkan status Bryce jika dia membantu membawa Darius, yang kebetulan melenyapkan klien Jepang itu, dengan selamat ke Pengadilan Internasional.

Senjata sewaan Dukhovich tidak cukup kuat untuk membunuh mereka, jadi mereka harus bekerja sama dengan enggan.

Saksikan selengkapnya film The Hitmans Bodyguard yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Hell or High Water

Film ini menceritakan tentang Toby yang merupakan seorang ayah yang telah bercerai dan tengah berusaha untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Setelah kematian ibu mereka baru-baru ini dan menghadapi penyitaan tanah pertanian keluarga di Texas Barat, saudara laki-laki Toby Howard, seorang ayah yang bercerai, dan Tanner, seorang mantan narapidana yang keras kepala, muncul dengan rencana yang sangat berani untuk mengumpulkan sejumlah uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan