Mengulas Website Aplikasi TE Solar Power, Apakah Aman Untuk Investasi Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi investasi baru yang muncul dan langsung mendapat banyak perhatian dari masyarakat, yakni aplikasi TE Solar Power.

Aplikasi yang mengelola keuangan dengan cara menjual produk investasi berupa panel surya ini mulai dilirik para pecinta investasi online.

Hal ini karena harga produk investasinya relatif terjangkau, terutama untuk investor pemula yang sedang berlajar berinvestasi.

Dilihat dari websitenya, aplikasi ini nampak seperti website resmi milik perusahaan besar, lengkap dengan pengenalan dan skema keuntungan.

Hanya saja, untuk mendapatkan aplikasi ini, akan sedikit susah karena tidak ada ditoko aplikasi resmi seperti Google playsotre atau appstore.

Kita hanya bisa mengakses website ini jika mendapatkan linknya dari teman yang mengundang. Namun kini sudah banyak yang membagikan linknya, sebagai sarana promosi di sosial media.

baca juga : Modal WhatsApp Doang Bisa Cuan Tiap Hari di Aplikasi Go Share, Benarkah Aman?

Namun sebelum mendownload aplikasi ini, kamu harus menyimak artikel ini terlebih dahulu, untuk mengetahui keamanan dari aplikasi ini. Jangan sampai salah memilih aplikasi investasi yang ternyata hanya menipu.

Pada menu Home, akan langsung terpampang produk investasi yang ditawarkan, ada 8 project yang bisa dipilih dengan level harga yang berbeda. Mulai dari Rp60.000 ribu yang termurah sampai Rp12 juta yang termahal.

Semua produk memiliki durasi 50 hari dengan keuntungan rata-rata lebih dari 100 persen. Jadi investsi di produk apapun dalam jangka waktu 50 hari sudah bisa balik modal.

Selain membeli produk investasi, ada cara lain untuk bisa mendapatak keuntungan lebih yakni dengan mengundang teman untuk berinvestasi di aplikasi ini.

Jika berhasil maka akan mendapatkan komisi 30 persen dari harga deposit yang dibayarkan member baru untuk level 1 dan level berikutnya tetap akan mendapatkan 5 persen dan 1 persen berikutnya.

Baca juga :  Cek Fakta Potensi Bisnis Jual Beli Robot Aplikasi SAI, Bisakah Jadi Investasi Jangka Panjang?

Dari komisi ini bisa dilihat sistem yang digunakan sangat mirip dengan MLM, namun bedanya disini tidak ada produk yang harus dijual, namun hanya menambah jumlah rekruitmen untuk memperbanyak komisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan