Ekspresikan Gaya dengan Samsung Galaxy Z Flip 6 Hasilkan Konten Berkualitas!

JABARESKPRESSamsung Galaxy Z Flip 6 dirancang untuk Gen Z  yang menjadi basis pengguna terbesar dengan mengedepankan fitur canggih.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Smartphone ini memiliki berbagai fitur yang mendukung kegiatan di luar ruangan dan menjadi gaya hidup.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Ilham Indrawan memberikan kemudahan dalam berbagi berbagai macam kegiatan di berbagai platform media sosial seperti beraktivitas olahraga ke media sosial.

‘’Dengan kecanggihan teknologi Galaxy AI menjadikan hasil jepretan dari kamera Galaxy Z Flip 6 menghasilkan kualitas gambar terbaik,’’ ujar Ilham dalam keterangan rilisnya.

Untuk urusan membuat kontek, Samsung Galaxy Z Flip 6 memiliki berbagai fitur yang mendukung untuk berkreasi dan memunculkan ide gagasan baru.

Untuk kamera utama Samsung Galaxy Z Flip memiliki kapasita 50MP dengan dukungan teknologi Galaxy AI untuk menghasilkan konten unik dan menarik.

Membuat konten di Tik Tok akan menjadi konten yang dapat menarik perhatian dengan menggunkan tagar olahraga yang memiliki view 11 miliar view.

‘’Untuk tagar running terdapat 4 juta konten dengan view 39 miliar kali,’’ ujarnya.

Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.Aplikasi TikTok menawarkan peluang besar untuk dapat membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan mengupload konten-konten berkualitas

Head of Brand Partnerships TikTok Indonesia Haswar Hafid mengatakan, olagraga termasuk insight menarik yang banyak dilihat. Termasuk membuat konten dalam kegiatan sehar-hari.

Menurut penelitian Kantar, sebanyak 64 persen Gen Z selalu mengunggah aktivitas sehari-hari di media sosial.

‘’Gen Z sangat melekat dengan digitalisasi dan selalu membagikan unggahan di media sosial,’’ ujarnya.

Untuk menjawab kebutuhan ini Samsung Galaxy Z Flip 6 hadir dengan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna explore kreativitas tanpa batas.

Fitur canggih FlexCam Samsung Galaxy Z Flip 6

Fitur ini memiliki manfaat melakukan dapat capture group photo, selfie, dan video dari berbagai angle yang unik, bahkan secara hands-free.

Fitur Flex Zoom secara otomatis akan menyesuaikan jarak dan luas tangkapan gambar saat orang yang akan direkam bertambah atau berkurang di dalam frame.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan