Treatment Istimewa dari MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung untuk Puluhan Ribu Pelari

Ganesya juga mengatakan Hal ini tidak hanya sekedar menjadi bagian dari service MS GLOW Aesthetic Beauty, tapi juga salah satu komitmen kami untuk senantiasa menebar manfaat bagi masyarakat.

Keterlibatan MS GLOW Aesthetic Clinic di ajang-ajang seperti ini memang sudah kerap kali dilakukan. Tidak hanya sekedar menawarkan service perawatan kulit, tapi juga edukasi kepada customer untuk bisa menerapkan gaya hidup sehat yang berkaitan erat dengan kualitas kesehatan kulit dan tubuh mereka.

Memang bukan tanpa alasan MS GLOW Aesthetic Clinic menghadirkan layanan skin analizer, free cleansing, dan totok wajah di ajang Pocari Sweat Run ini.

BACA JUGA: Begini Alasan Mendag Naikan Harga Minyakita!

dr Raisa As Adila selaku dokter sekaligus ahli kecantikan di MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung menjelaskan bagi orang-orang yang gemar melakukan aktivitas outdoor, wajib hukumnya untuk rutin melakukan pembersihan kulit wajah.

Ia juga mengatakan seperti halnya untuk peserta race ini, cleansing wajah dilakukan karena aktivitas di luar membuat kulit wajah kita terkena debu dan kotoran sehingga perlu dilakukan pembersihan untuk mengangkat sel-sel mati.

dr. Raisa As Adila mengatakan sedangkan totok wajah dilakukan karena saat kita melakukan aktivitas yang cukup berat, otot-otot wajah kita menjadi tegang sehingga perlu dilakukan totok wajah untuk meregangkan dan merelaksasi otot-otot tersebut. Tak hanya itu, penting juga bagi kita secara berkala melakukan cek kondisi kesehatan kulit dengan skin analizer untuk mengetahui kadar minyak, sebum, pori-pori, dan kerutan.

Di MS GLOW Aesthetic Clinic, ada beberapa treatment yang cocok untuk perlindungan dan perawatan kulit bagi yang kerap beraktivitas di luar ruangan, seperti:

BACA JUGA: Minyakita Tembus Rp 17.000, Emak-emak Harus Ngelus Dada!

  1. Pico Laser: menggunakan teknologi gelombang cahaya laser dengan energi yang cepat, untuk mengurangi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam akibat jerawat, meratakan warna kulit, melasma, meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.
  2. Jet Peel: perawatan kulit dengan teknik modern menggunakan alat khusus yang memberikan tekanan oksigen tinggi untuk mengangkat sel kulit mati dengan proses deep cleansing secara optimal dan memberi efek segar dan flawless pada wajah.
  3. Profhilo King Booster: terapi suntikan hyaluronic ke dalam lapisan kulit yang paling dalam untuk menstimulasi produksi kolagen dan juga elastin.
  4. Imun booster: di MS GLOW Klinik, kami menggunakan imun booster premium infusion yang merupakan kombinasi infus multivitamin dan antiaging infusion. Dimana bertujuan sebagai antioksidan, antiaging dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan