Review Oppo Reno 2, Hp Flagship dengan Harga Terjangkau yang Wajib Dicoba!

JABAR EKSPRES – Oppo Reno 2 pertama kali diluncurkan dengan harga Rp8 jutaan dan memiliki fitur kamera yang menarik banget di kelasnya.

Teknologi kamera ini dulu menjadi pelopor, tapi sekarang sudah dihilangkan dari model terbaru. Penasaran dengan teknologinya?

Mari kita langsung unboxing dan sedikit review! Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Gadget Review.

Hp ini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Di kota kalian, harganya mungkin berbeda.

Oppo Reno 2 hadir dengan kamera belakang 48MP quad kamera, termasuk 5x Hybrid Zoom dan Ultra Dark Mode untuk foto malam hari. Teknologi ini dulu sangat keren dan sekarang sudah sulit ditemukan.

Selain itu, layarnya AMOLED berukuran 6,5 inci, dengan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup.

BACA JUGA: HP Flagship Killer Poco F6 Laku 30 Ribu Unit dalam Seminggu

Selanjutnya, kita bahas performa. Oppo Reno 2 menggunakan Snapdragon 730, yang masih mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari dan gaming.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pop-up camera 16MP untuk selfie, yang masih berfungsi dengan baik.

Untuk kamera belakang, Oppo Reno 2 memiliki setup kamera yang tersembunyi dan dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilizer), 13MP telephoto, 8MP ultrawide, dan 2MP depth sensor. Hasil foto dan videonya masih sangat bagus, terutama untuk harga di bawah Rp2 jutaan.

Mari kita bahas bagian layar. Layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan perlindungan Gorilla Glass 6 membuat tampilan sangat nyaman untuk digunakan.

Performa gaming. Oppo Reno 2 bisa menjalankan PUBG Mobile dengan setting grafis smooth ultra dan HD high. Giroskopnya juga sudah hardware, sehingga nyaman digunakan untuk gaming.

Hp ini pilihan yang menarik jika kalian mencari smartphone bekas dengan kamera yang masih bagus dan performa yang cukup mumpuni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan