Mie Sukses’s Berbagi Keseruan Bersama Warga Tasikmalaya Dalam Kegiatan Hajatan Sukse’s 

JABARESKPRES  –  Mie Instan produksi Wings Food yaitu Mie Sukses’s bersama masyarakat Tasimalaya menggelar hajatan sukses’s.

Senior Brand Manager Mie Sukses’s Ferdiansyah Hardianto mengatakan, kegiatan hajatan Sukses digelar untuk memberikan kebahagian dan menjalin kedekatan bersama masyarakat.

Menurutnya, Hajatan Sukses’s dilaksanakan di lima kota di Indonesia yang digelar khusus untuk masyarakat dengan tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya”

‘’Tentunya sesuai dengan tema, pesta rakyat digelar meriah dengan aneka kegiatan seperti permainan, bazaar, bagi-bagi hadiah dan tidak ketinggalan adalah hiburan bersama artis,’’ ujar Ferdiansyah dalam keterangan rilisnya, Selasa, (23/08/2024)

Kegiatan bersama Wings Food ini sengaja digelar agar menambah kedekatan dengan warga yang ada di Kota Tasikmalaya dan tidak ketinggalan memperkenalkan salah satu produk Mie Sukses’s.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari dan mengajak masyarakat untuk makan mie  bersama-sama dengan penuh keceriaan.

‘’Produk Mie Instan dari Wings Food ini, memiliki perbedaan dengan porsi lebih besar dan isi dua,’’ ujar Ferdiansyah.

Untuk memerihkan kegiatan ini, Mie Sukses’s menghadirkan artis dan presenter Wika Salim yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador.

Dipilihnya Wika Salim, karena sosoknya selalu tampil ceria dan memberikan semangat. Hal ini sesuai dengan tujuan tag line kegiatan yang ingin memberikan keseuan dan kebahagian bersama.

‘’Wika Salim adalah simbol dari semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s,’’ ujarnya.

Sebagai public figur, Wika Salim tentunya memiliki banyak penggemar dan akan memperkenalkan produk dengan cara yang menarik dan otentik.

Ferdiansyah mengatakan untuk event tahunan kali ini Mie Sukses’s juga menggelar ajang pencarian bakat, dengan nama kontes bintang sukses’s
‘’Ajang pencarian bakat ini untuk menggali lagi potensi masyarakat yang ada di daerah agar berani tampil untuk menunjukan bakatnya,’’ ujarnya.

Ajang pencarian bakat ini diadakan di berbagai daerah gelaran Hajatan Sukses’s, dengan cara mengirimkan video dan langsung dinilai oleh artis-artis Dangdut Academy dan Bintang Pantura sebagai dewan juri.

‘’Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung, ternyata banyak talenta yang memiliki bakat luar biasa,’’ sebut Ferdiansyah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan