Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Humanity Bureau

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 22 Juli 2024, akan tayang film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan film The Humanity Bureau.

Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Humanity Bureau pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan film The Humanity Bureau, silakan saksikan melalui layanan streaming atay siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan film The Humanity Bureau yang akan tayang malam ini di jadwal Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Film ini menceritakan tentang Johnny Blaze, yang tersiksa oleh kutukan Ghost Rider, mendapatkan kesempatan penebusan dengan melindungi putra Iblis, yang ayahnya mengejarnya.

Di Eropa Timur, pasukan komando yang dipimpin oleh Ray Carrigan menyerang sebuah benteng yang dilindungi oleh para pendeta untuk menculik bocah Danny.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 71 Dibuka Hari Ini? Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini!

Namun, ibunya Nadya menyelamatkannya sementara pendeta Moreau melindungi mereka dengan mengendarai sepeda motornya dan mereka melarikan diri.

Moreau mencari Johnny Blaze dan menawarkan untuk membebaskannya dari kutukan Ghost Rider-nya dengan syarat dia melindungi Danny dari Roarke, yang membuat kesepakatan dengan Johnny beberapa tahun lalu untuk menyelamatkan ayahnya.

Sementara itu, Ray menaklukkan Nadya, tetapi Ghost Rider menemukan mereka dan bertarung melawan geng Ray.

Namun, Ray menggunakan senjata yang kuat melawan Ghost Rider dan berhasil menculik Danny.

Ketika Johnny Blaze terbangun di rumah sakit, dia bergabung dengan Nadya dan Moreau untuk menyelamatkan Danny dari Roarke dan Ray.

Saksikan selengkapnya film Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Humanity Bureau

Film ini menceritakan tentang sebuah film yang berlatar tahun 2030 yang menceritakan dunia yang mengalami resesi ekonomi permanen dan menghadapi masalah lingkungan yang serius akibat pemanasan global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan