Bayi Tertukar Rayakan Ulang Tahun Bersama, Kapolres Bogor Tanggung Biaya Pendidikan hingga SMA

JABAR EKSPRES – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kembali menemui bayi tertukar yang sempat heboh dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke 2 tahun anak asuhnya yakni El dan Denish.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa perayaan ulang tahun yang dilakukan Sabtu kemarin menjadi suatu keharusan yang wajib didatangi, karena dirinya sudah menjadi ayah asuh dari El dan Denish.

“Sebagai ayah asuh nya akan terus melihat perkembangan dan pertumbuhan mereka,” katanya, Minggu, (21/7).

BACA JUGA: Sambangi Pasar Kaget Baleendah, Ono Surono dan Rombongan Preman Pensiun Disambut Meriah Masyarakat

Selain itu, Rio juga berjanji akan membantu merawat perkembangan El dan Denish hingga tumbuh dewasa.

“Akan membiayai sekolah mereka sampai jenjang SMA. Itu semua akan menjadi tanggung jawab saya sebagai ayah asuh nya,” jelasnya.

Dirinya berharap El dan Denish bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua pada saat dewasa nanti.

BACA JUGA: Lagi Main Pasir, Anak Disabilitas Tenggelam di Aliran Kali Ciliwung

“Semoga kedua anak ini menjadi anak yang Soleh, berbakti dan bisa membanggakan kedua orang tuanya, dirinya, Negara dan Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Kata Rio, El dan Denish sempat menjadi sorotan publik karena tertukar di salah satu rumah sakit yang ada d Kabupaten Bogor pada tahun 2023 lalu.

“Sekarang mereka telah berumur 2 tahun yang mana kedua bayi tersebut bernama EL lahir pada 18 Juli 2022 bayi yang dilahirkan oleh Ibu Siti sebagai IBU kandungnya dan DENISH lahir 19 Juli 2022 bayi yang dilahirkan Ibu Dian sebagai Ibu Kandungnya,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan