Vivo X Fold 3 Pro Ponsel Lipat Terbaik 2024 yang Siap Menggeser OPPO Find N3

JABAR EKSPRES – Vivo akhirnya meluncurkan Vivo X Fold 3 Pro ke Indonesia, setelah tiga generasi. Ini adalah ponsel lipat yang benar-benar mengesankan dan segera menggantikan OPPO Find N3 yang telah menemani saya selama enam bulan terakhir.

Vivo X Fold 3 Pro menawarkan spesifikasi unggul di berbagai aspek, mulai dari kamera, baterai, hingga perangkat lunak.  Vivo yang memungkinkan penggunaan layar dalam berbagai mode, memudahkan untuk menonton film, bermain game, atau sekadar browsing.

Di X Fold 3 Pro, aplikasi berjalan mulus tanpa hambatan. Misalnya, aplikasi investasi seperti iPot bekerja lebih baik, dengan data yang lancar dan responsif saat berpindah-pindah nama emiten.

Baca artikel lainnya: HP 2 Jutaan Redmi 13, Cek Fitur dan Performa Lengkapnya

X Fold 3 Pro mendukung pengisian daya nirkabel hingga 50 Watt dan memiliki kapasitas baterai total 5700 mAh. Ini lebih besar dibandingkan ponsel lipat lain seperti OPPO dan Samsung. Pengisian cepat 100 Watt membuat daya terisi hingga 56% dalam 20 menit.

Desainnya elegan dengan layar LTPO AMOLED 8,03 inci yang mendukung refresh rate hingga 120Hz dan kecerahan puncak 4500 nits. Pemindai sidik jari ada di layar, baik untuk layar utama maupun layar luar, memudahkan akses cepat dari berbagai sudut.

Sistem kamera dari hp ini sangat mengesankan dengan lensa utama 50MP, ultra-wide 50MP, dan periskop 64MP. Kamera depannya pun tidak kalah dengan resolusi 32MP. Kualitas gambar dan video sangat baik, membuatnya setara dengan flagship lainnya.

Meskipun banyak kelebihan, hp ini tidak mendukung eSIM, yang bisa menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna. Namun, dengan fitur-fitur canggih lainnya, ini bisa dimaafkan.

Baca artikel lainnya: Review Sang Legenda Realme GT6 Indonesia, Apakah Smartphone Ini Worth It di 2024?

Vivo X Fold 3 Pro adalah ponsel lipat yang menawarkan lebih dari sekadar layar besar dan desain yang dapat dilipat. Dengan kamera, performa, dan daya tahan baterai yang mumpuni, ini adalah pilihan yang layak bagi mereka yang mencari inovasi di tahun 2024.

Dengan garansi internasional dan layanan purna jual yang memadai, Vivo X Fold 3 Pro adalah investasi yang tepat untuk pengalaman ponsel lipat terbaik saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan