Jennifer Coppen Ungkap Percakapan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal: Hanya Maut yang Bisa Misahin Kita Jen

JABAR EKSPRES – Kabar duka dari Suami Jennifer Coppen telah menjadi sorotan utama di media sosial belakangan ini. Suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia karena kecelakaan pada hari Kamis, 18 Juli 2024.

Jennifer Coppen, menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Instagram Storynya.

Baru-baru ini, Jennifer juga mengungkap momen terakhir bersama sang suami sebelum kepergiannya.

“Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masih inget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu emang kamu bisa ya mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek? Dan kamu jawab aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita, hanya maut yang bisa misahin kita jenn,” demikian tulis Jennifer Coppen di Instagram Storynya, Jumat (19/7/2024).

Jennifer tidak menyangka bahwa kematian benar-benar akan memisahkan mereka.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Yitta Dali Wassink, yang dikenal sebagai Papa Kamari, sempat meminta pelukan dan ciuman sebelum pergi bekerja.

“Sore sebelum kepergian kamu, aku pamit mau ketemu temen dan kamu pamit mau kerja padahal sudah pelukan tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu mau cium peluk sekali lagii aja,” tulis Jennifer.

BACA JUGA: Dali Wassink Meninggal Dunia, Warganet Kenang Kebersamaannya dengan Kamari

Di tengah kabar duka ini, Jennifer tidak menyadari bahwa itu akan menjadi pelukan terakhir bersama suaminya.

“And i wish i didn’t say that karna aku gatau dali aku gatau itu bakal jadi pelukan terakhir kamu. Comeback dali Please comeback. It hurts..,” tambahnya.

Yitta Dali Wassink, yang lahir pada tanggal 6 Juni 2002, merupakan seorang pria keturunan Thailand dan Belanda. Dia dikenal memiliki minat dalam olahraga air dan tinju, serta telah beberapa kali menjadi model.

Sementara itu, Jennifer Coppen adalah seorang selebgram dan pemain sinetron yang telah aktif dalam industri sejak tahun 2016. Namanya mulai dikenal luas setelah berperan dalam sinetron “Kecil-Kecil Jadi Manten” pada tahun 2017.

Pada tanggal 10 Oktober 2023, Jennifer Coppen menikah dengan Yitta Dali Wassink. Pernikahan mereka  ini dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 28 Agustus 2023, yang diberi nama Kamari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan