FKKBIHU Jabar Nilai Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024 Sukses

Ia berharap dengan adanya evaluasi terhadap penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024, maka di tahun depan pelayanan penyelenggaraan ibadah Haji harus terus ditingkatkan, sehingga jemaah haji dapat terlayani dengan baik dan lancar dalam menunaikan ibadah hajinya.

Sunidja juga mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Kementerian Agama yang telah melakukan inovasi terbaik terhadap penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024.

“Terima kasih Bapak Menteri Agama, Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat, Bapak Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh serta seluruh jajarannya atas layanan yang sangat luarbiasa. Semoga selalu sukses dan penuh berkah,” pungkasnya.

Dketahui, penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445H/2024M untuk Provinsi Jawa Barat dilaksanakan melalui 2 embarkasi yaitu Embarkasi/Debarkasi Jakarta Bekasi dan Embarkasi/Debarkasi Indramayu Kertajati.

Pemberangkatan jemaah haji Jawa Barat dimulai dari tanggal 11 Mei sampai dengan 11 Juni 2024, sedangkan untuk pemulangan jemaah haji Jawa Barat dimulai dari tanggal 21 Juni sampai dengan 22 Juli 2024 yang terbagi dalam 93 kelompok terbang (Kloter) JKS dan KJT.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan