Anniversary Sewindu Win Indramayu Riders dan Musda Jabar, DKI dan Banten

JABAR EKSPRES – Win Indramayu Riders (Winners) merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar acara Anniversary Sewindu Winners di Embung Jangkar, Desa Sindang, Kabupaten Indramayu. Acara ini diikuti oleh ratusan pengguna Honda Win dari seluruh Indonesia.

Berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 13 – 14 Juli 2024, acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan syukuran ulang tahun Winners, tetapi juga melibatkan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) bagi seluruh anggota club Honda Win Riders Indonesia (HWRI) dari Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Peserta dari luar daerah, seperti Lampung dan Jambi, juga turut hadir dalam acara ini, bersama dengan peserta dari Jawa Tengah dan luar pulau Jawa.

Tema acara kali ini adalah NGABAR (Ngegas Bareng Ning Bumi Wiralodra), yang bertujuan untuk mempersatukan anggota HWRI dan komunitas Honda Win di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Indramayu, melalui kegiatan silaturahmi, berbagi pengalaman club, dan sosialisasi komunitas Honda.

Acara diisi dengan beragam kegiatan, termasuk seremonial potong tumpeng yang dihadiri oleh perwakilan Bupati Kabupaten Indramayu (yang diwakili oleh PLT Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga), Kapolsek Kecamatan Sindang, Camat Sindang, Kuwu Desa Sindang, serta Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang diwakili oleh Ketua Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI).

Turut hadir pula perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Indramayu dan pengurus Honda Win Riders Indonesia (HWRI). Acara dilanjutkan dengan kegiatan Musyawarah Daerah yang dihadiri oleh perwakilan dari Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Pada acara puncak, peserta menikmati hiburan live musik yang semakin memeriahkan suasana.

Bro Tolle, selaku Ketua Umum Winners Indramayu, menyatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia sewindu Winners Indramayu. Mungkin ini pertama kalinya kami mengadakan acara sebesar ini, dan saya mohon maaf jika masih ada kekurangan. Punya rencana dan impian itu bagus, tapi jangan heran jika Tuhan membawa kita ke tempat lain.”

“Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat-Nya kepada kita semua. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Hj. Nina Agustina beserta jajaran Pemda Indramayu, para tamu undangan yang sudah hadir, serta para peserta yang turut serta sehingga acara Sewindu Winners Indramayu berjalan lancar, kondusif, meriah, dan sukses tanpa kendala apapun,” ujar Pak Ade, selaku Penasehat Winners Indramayu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan