Segera Tayang di Bioskop, Film “Tak Kenal Maka Taaruf” Rilis Poster Ekslusif Perdananya

JABAR EKSPRES – Rumah produksi Yahywa Titi Mangsa telah merilis poster perdana film drama religi “Tak Kenal Maka Taaruf” yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Wahyudi selaku produser film “Tak Kenal Maka Taaruf” mengaku tertarik mengembangkan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama ke dalam film. Hal ini karena kegelisahannya sebagai seorang ayah dan ingin menuangkannya melalui film tersebut.

“Jadi, bersama dengan Mohammad Salim dan Mim Yudiarto sebagai produser, kami itu gelisah. Kami bikin film ini sebagai bentuk perhatian seorang ayah untuk anaknya,” kata Wahyudi dikutip dari Antara, Rabu (17/7/24).

“Semua yang terlibat dalam film ini punya anak, adik, saudara (laki laki atau perempuan) yang harus diperhatikan masa depannya. Dengan kekhawatiran kita dengan pergaulan yang membahayakan, interaksi antar lawan jenis yang terlalu bebas,” sambungnya.

Film karya Sutradara ⁠Toma Margens tersebut merilis poster perdana yang menggambarkan tiga karakter utamanya, yakni Faris, Zoya, dan Cleo.

Dalam poster tersebut, terlihat karakter Faris yang diperankan Fadi Alaydrus yang tersenyum manis pada wanita berhijab di depannya, sedangkan karakter Zoya dan Cleo terlihat sedang berbincang serius satu sama lain.

Sesuai dengan judulnya, film ini ingin memberikan gambaran ideal pergaulan remaja yang sehat. Melalui film ini, Wahyudi dan tim produksi ingin kembali memperkenalkan cara berkenalan dan bergaul dengan baik, terutama terhadap lawan jenis.

Sepakat dengan Wahyudi, Mim Yudiarto selaku produser film ini berharap karyanya dapat memberikan pesan kebaikan kepada penonton. Baginya, taaruf bukan yang sulit dilakukan dan mustahil untuk dilakukan karena sudah ada tata cara khusus di dalamnya.

“Jadi, tidak benar apabila taaruf dibilang seperti membeli kucing dalam karung,” kata Mim.

Dia menambahkan, “Pencarian cinta bisa dengan berbagai macam cara. Cara terbaik adalah yang diridhoi-Nya”.

Saat ini, film “Tak Kenal Maka Taaruf” sedang memasuki tahap post production. Dalam beberapa waktu ke depan, “Tak Kenal Maka Taaruf” akan dirilis dan dapat ditonton oleh masyarakat luas.

Sementara itu, film “Tak Kenal Maka Taaruf” dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Sadkia Chadwik, dan Dinda Mahira.

Tinggalkan Balasan