Nonton Drama Korea Connection Sub Indo Kualitas HD, Sinopsis Lengkap

JABAR EKSPRES – Drama Korea Connection akan segera menayangkan dua episode terakhirnya pekan ini, menyisakan antisipasi tinggi di kalangan penggemar. Bagi penonton di Indonesia, drama ini bisa diikuti melalui layanan streaming yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan kualitas HD

Connection mengisahkan seorang detektif bernama Jang Jae Kyung yang terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang. Dalam perkembangan ceritanya, Jae Kyung sendiri justru menjadi pecandu narkoba jenis baru akibat ulah salah satu pengedar.

Drama thriller ini disutradarai oleh Kim Moon Kyo, yang sebelumnya menggarap Lovers of the Red Sky (2021), dan ditulis oleh Lee Hyun, penulis naskah Diary of a Prosecutor (2019).

Baca Juga ; Nonton Film Inside Out 2 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Aktor Ji Sung memerankan detektif Jang Jae Kyung, seorang karakter yang sebelumnya dikenal melalui drama populer seperti Kill Me, Heal Me (2015), Defendant (2017), Doctor John (2019), hingga Adamas (2022).

Bocoran Kelanjutan Drama Korea Connection

Di episode 12, terungkap bahwa Jung Sang Eui adalah ‘Dokter’ yang membuat Jang Jae Kyung kecanduan narkoba jenis baru. Jae Kyung dan Yoon Jin mulai mengetahui kebenaran yang disembunyikan Sang Eui selama ini, termasuk hubungannya dengan Jun Seo yang sudah terjalin sejak mereka di SMA.

Sang Eui frustasi karena Jae Kyung tidak dapat menangkap pembunuh Jun Seo, sehingga ia memutuskan untuk membuat Jae Kyung kecanduan narkoba agar terlibat langsung dalam kasus tersebut.

Di episode berikutnya, Jae Kyung tampaknya akan menuruti keinginan Jun Seo dan bekerja sama untuk mengumpulkan bukti melawan Park Tae Jin, serta mengungkap misteri di balik kematian Jun Seo.

Kisah 20 tahun sebelumnya juga semakin mendekati titik terang, terutama setelah Yoon Jin mengajak Jae Kyung dan Joo Song untuk membicarakan hal serius yang mungkin berkaitan dengan Jun Seo.

Cara Mudah Nonton Film Connection Sub Indo Kualitas HD

Ingin nonton Connection dengan subtitle Indonesia dan kualitas HD? Berikut panduannya:

  1. Pastikan Anda sudah berlangganan di situs atau aplikasi Vidio.com.
  2. Jika belum berlangganan, kunjungi laman resmi Vidio di vidio.com.
  3. Login menggunakan akun Vidio Anda, atau masuk dengan akun Facebook atau Google jika belum memiliki akun.
  4. Masuk ke menu Akun dan klik Mulai Langganan untuk memulai paket pilihan langganan Anda.
  5. Pilih dan sesuaikan paket berlangganan dengan kebutuhan Anda, lalu klik Pilih Paket.
  6. Baca rincian paket sebelum memutuskan membeli. Jika sudah sesuai, klik Beli.
  7. Anda akan di arahkan ke laman penyelesaian pembayaran untuk mendapatkan paket langganan.
  8. Pilih metode pembayaran yang Anda sukai dan selesaikan pembayaran.
  9. Tunggu sampai notifikasi pembayaran selesai muncul dan Anda bisa mulai menonton Connection episode 15 dan 16 tanpa gangguan iklan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan