Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Rabu, 17 Juli 2024, Tayang Film In Time

Setelah mereka gagal mengendalikannya, organisasi tersebut memasukkan Lindy ke dalam tentara, tetapi mereka juga tidak berhasil mengendalikan amarahnya.

Akhirnya, Lindy menjalani perawatan eksperimental (tetapi efektif) untuk mengendalikan amarahnya; suatu bentuk perawatan kejut yang diberikan sendiri melalui rompi berlapis elektroda yang harus dikenakannya setiap saat, yang memungkinkannya untuk menjalani kehidupan normal.

Beberapa waktu kemudian, Lindy diminta untuk pergi berkencan oleh terapisnya (dan perancang rompi), Dr. Ivan Munchin (Stanley Tucci).

Munchin percaya bahwa, percaya bahwa ini akan menguji apakah dia mampu memiliki hubungan yang sehat dan normal dengan seseorang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hacksaw Ridge, Kisah Perang Okinawa pada Perang Dunia II

Akhirnya, Lindy memutuskan untuk pergi berkencan dengan seorang akuntan bernama Justin (Jai Courtney).

Saat berkencan, Lindy memukuli pelayan mereka (yang sedang mempermainkan Justin, hanya karena dia alergi kacang (dan hampir semua menu mengandung kacang)) dan pergi, lalu kembali ke Dr. Munchin untuk memperbaiki remote kejut listriknya.

Munchin mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah dengan remote itu, dia hanya membangun toleransi terhadap listrik dan menaikkan dosisnya.

Dr. Munchin memberi tahu Lindy bahwa dia menyukai pria itu dan mendorongnya untuk berkencan lagi, dan menjalin hubungan yang nyata.

Saksikan selengkapnya film Jolt yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan