Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ONESUN APP, Bagi-bagi GiveAway Tiap Hari, Benarkah Bakal Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang terbaru ONESUN APP yang tengah naik daun, karena tiap hari membagi-bagikan giveaway banyak dipertanyakan kelangsungan hidupnya.

Pasalnya kini banyak aplikasi yang sepertinya bagus dan berpotensi besar menguntungkana banyak anggota, ternyata umurnya hanya terhitung hari. Seperti aplikasi Valero atau Trafigura.

Karenanya banyak yang bingung menentukan, aplikasi mana yang kira-kira bisa berumur panjang dan bisa memberikan keuntungan kepada anggotanya.

Jika hanya sekedar terbukti membayar maka banyak aplikasi yang bisa membayar anggotanya dengan skema keuntungan yang telah ditentukan. Apalagi jika anggota bersedia melakjukan deposit, maka aplikasi akan dengan sedang hati memberikan penghasilan.

Namun yang menajdi permasalahan apakah aplikasi tersebut aman digunakan untuk berinvestasi jangka panjang? mengingat sudah banyak aplikasi yang menggunakan skema ponzi rontok ditengah jalan, karena berujung melakukan penipuan kepada anggotanya yang sudah melakukan investasi.

Baca juga :  Terbukti Digaji Jutaan Rupiah, Kerja Online di Aplikasi DBC Benarkan Aman

Hingga anggotanya mengalami kerugian besar karena uang didalmnya tidak bisa keluar dan menghilang begitu saja.

Sementara aplikasi ONESUN APP ini juga menawarkan keuntungan yang sama, namun belum jelas akan sampai kapan bisa beroperasi.

Namun jika melihat websitenya, aplikasi ini mengklaim sebagai produsen produk penyimpan energi fotovoltaik, termasuk baterai dan teknologi lainnya.

ONESUN APP menyebut sedang membuka kerjasama investasi dengan konsep penanaman modal dan pembagian keuntungan.

Dengan menawarkan 8 produk yang bisa dibeli oleh anggotanya mulai dari harga Rp380.000 hingga Rp38.000. Dengan keuntungan bisa mencapai 4 kali lipat, bahkan untuk produk termahal keuntungan bisa mencapai hampir 10 kalai lipat dari modal.

Namun untuk komisi dari perekrutan member baru, aplikasi ini terhitung lebih kecil dibanding aplikasi yang mencapai 30 persen, namun di aplikasi ini hanya memberikan 15 persen dari total deposit yang masuk.

Sementara untuk melakukan penarikan, aplikasi ini memberikan promo giveaway yang akan diberikan pada 5 pemenang setiap harinya, caranya sangat mudah, yakni harus melalui 3 tahapan yakni :

step 1: Lakukan penarikan berapapun
step 2: Bagikan ke sosial media
step 3: Kirimkan bukti tayang di grup

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan