Anniversary 15 Tahun HBRC Semarakkan Regional Public Launching New Honda BeAT di Bandung

JABAR EKSPRES – Bertepatan dengan acara Regional Public Launching New Honda BeAT yang digelar di Jl. Diponegoro, Gedung Sate Bandung, pada Sabtu (13/7), PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat turut mengundang komunitas Honda. Acara ini semakin meriah karena bertepatan dengan perayaan Anniversary ke-15 Honda BeAT Riders Club Bandung (HBRC).

Dengan tema “Semangat Harmoni dalam Keberagaman,” acara ini tepat menggambarkan perjalanan panjang HBRC yang penuh semangat, kebersamaan, dan keberagaman. Tujuan acara ini adalah mempererat hubungan antar anggota HBRC, meningkatkan semangat kebersamaan, dan memperkenalkan komunitas BeAT kepada lebih banyak orang di Bandung. Selain itu, perayaan ini sering menjadi ajang untuk mengenang momen-momen penting serta memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Pengurus HBRC, Bro Bacil, mengatakan, “Selama 15 tahun ini, kita telah melalui berbagai pengalaman, suka maupun duka, yang semuanya telah memperkuat ikatan di antara kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HBRC yang telah memberikan kontribusi besar sehingga komunitas ini dapat terus berkembang dan menjadi rumah kedua bagi kita semua. Tidak lupa juga kepada para sponsor yang telah mendukung berbagai kegiatan kita selama ini. Selamat merayakan anniversary ke-15 Honda BeAT Riders Club Bandung. Semoga kita semakin jaya dan terus memberikan inspirasi bagi komunitas otomotif di Indonesia.”

“Semoga dengan perayaan ini, kita semua semakin erat bersatu, terus berinovasi, dan selalu menjaga semangat kebersamaan dalam keberagaman. Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan penuh semangat dan komitmen untuk membuat HBRC semakin maju dan berkembang. Selamat ulang tahun yang ke-15 Honda BeAT Riders Club Bandung,” ungkap Fikri selaku Ketua Pelaksana Acara.

BACA JUGA: Honda Resmi Luncurkan All New BeAt Series Terbaru

Diikuti oleh 1.000 bikers, peserta yang datang bukan hanya anggota HBRC saja, tetapi juga sejumlah komunitas dan klub Honda lainnya yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga turut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan