Terus Mengalir! Giliran NasDem Dukung Sendi Fardiasnyah di Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES — Peluang Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Sendi Fardiansyah untuk melenggang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mulai mengalir.

Hal itu dibuktikan atas adanya dukungan politik kepada Sekretaris Pribadi (Sekpri) Ibu Negara Iriana Jokowi tersebut yang datang dari Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie membenarkan atas dukungan pihaknya terhadap Sendi Fardiansyah.

Bahkan, kata dia, nama Sendi Fardiansyah menjadi prioritas pilihan DPD NasDem Kota Bogor dan sudah resmi dilayangkan ke DPP Partai NasDem.

“Saat ini hanya nama Kang Sendi yang kita rekomendasikan ke DPP Partai Nasdem,” kata Benninu pada Jumat (12/7).

BACA JUGA: Tanggapi Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis di Sidang SYL, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

Komunikasi yang terjalin intens selama proses penjaringan membuat jajaran partai besutan Surya Paloh itu luluh hingga sepakat untuk mendukung dan menemani langkah Sendi Fardiansyah bertarung di Pilkada November 2024 mendatang.

“Dukungan ini memang didasarkan pada komunikasi yang terjalin intens, dari semua bakal calon yang akan berlaga di Pilwakot Bogor, memang hanya Kang Sendi yang komunikasinya lancar dengan kami,” ungkap Benninu.

“Itu jadi salah satu pertimbangan utama,” tegas dia.

Pria yang akrab disapa Ben ini menambahkan, untuk selanjutnya hasil keputusan terhadap pilihan Partai NasDem tersebut akan di deklarasikan secara resmi.

“Dalam waktu dekat dukungan kepada Kang Sendi akan segera kita deklarasikan ke publik,” ucapnya.

BACA JUGA: Salurkan Dana BSPS, bank bjb Tandatangani MOU dengan Kementerian PUPR

Menanggapi hal tersebut, Sendi Fardiansyah mengaku bersyukur atas mengalirnya dukungan politik yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya tentu senang. Komunikasi dengan Mas Ben selama ini memang terjalin lancar. Ke depan akan kita terus perkuat,” ujarnya.

Sendi yang juga Ketua Umum Paguyuban Kreatif Aktif Berwawasan dan Inovatif (Kawani) Bogor itu berharap, bahwa dukungan politik dari partai-partai yang lain segera bisa didapat, mengingat waktu yang sudah semakin dekat.

“Dukungan dari Partai NasDem ini jadi booster untuk saya, agar menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. Saya harap, ke depan ini bisa jadi jalan buat partai-partai lain bergabung,” tandasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan