Raih IPK Sempurna 5,0 Hingga Buat Lawan Minder, Ini Profil Sandy Kristian Clash Of Champions

JABAR EKSPRES – Nama Sandy Kristian kini tengah menjadi buah bibir dikalangan remaja dan pelajar di Indonesia, lantaran penampilannya memukau dalam Clash of Champions (CoC).

Sandy yang memiliki nama lengkap Sandy Kristian Waluyo ini tampil di CoC sebagai satu dari 10 peserta undangan dari Universitas di luar negeri, yang baru berpartisipasi pada episode ke dua untuk menggantikan 10 orang peserta dari dalam negeri yang tereliminasi.

Sandy Kristian atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Sandi CoC ini memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) atau dalam bahasa Inggris disebut Grade Point Average (GPA) yang sempurna, yakni mencapai 5,0.

Baca juga : Dimana Nonton Clash of Champions 2024? Kompetisi Mahasiswa Terbaik di Indonesia

Raihan itu merupakan point tertinggi dari standar perolehan nilai di perguruan tinggi baik di luar maupun di dalam negeri.

Mengingat Sandy merupakan mahasiswa dari Kampus terbaik di Asia, yakni National University of Singapore yang mengambil double major di dua jurusa yakni Computer Science serta Mathematics

Sandy juga dikenal sebagai macan olimpiade, sejak dia kecil sudah berulang kali mengikuti berbagai olimpiade matematika dan scient, yang membuatnya selalu mendapatkan beasiswa karena prestasi gemilangnya.

Sebagai bukti, semasa SD saja Sandy Sudah bisa menyumbangkan 5 medali di Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika.

Dan pada tahun 2018, Sandy berhasil meraih medali emas di OSN Matematika, dan menjadi peserta termuda OSN Matematika.

Baca juga : RRQ Ready for Southeast Asia After Winning Free Fire Summer Clash

Saat ini Sandy menjadi peserta dengan perolehan point tertinggi di CoC, dia melaju mulus ke babak berikutnya bersama rekan satu timnya Axel, Yesaya dan hanif.

Sandy juga dikenal sebagai Kpoper yang berulang kali menyempatkan diri menonton konser Idolnya, Dari akun Instagramnya juga diketahui Sandy merupakan penggemar dari Rei dari Girlgrup IVE.

Berikut Biodata Singkat Sandy Coc

Nama Lengkap: Sandy Kristian Waluyo
Tempat, Tanggal Lahir: Cirebon, 1 Mei 2005
Umur: 19 tahun
Angkatan Kuliah: 2023
Riwayat Pendidikan:

– SMAK Penabur Cirebon
– National University of Singapore (NUS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan