Lewat Award 2024, Baznas Jabar Beri Penghargaan Kepada 119 Pemenang

“Baznas Jawa Barat berharap dengan adanya ajang Baznas Award 2024 dapat mendorong semangat kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, lembaga zakat, dan masyarakat dalam memajukan zakat sebagai instrumen penting dalam pembangunan sosial dan ekonomi,” pungkasnya.

Di sisi lain, Ketua Baznas RI, Noor Achmad, turut mengatakan Baznas sebagai lembaga penyejahtera umat juga penting untuk melakukan penguatan untuk membuktikan negara hadir dalam pengelolaan zakat secara nasional, salah satunya dengan kegiatan Baznas Jabar Award 2024.

“Kami mengapresiasi Baznas Provinsi Jawa Barat telah melaksanakan penguatan kelembagaan dan manajemen denga baik tidak hanya ditiingkat Provinsi tapi juga Kota dan Kabupaten. Kita harus melakukan penguatan demikian maka membuktikan bahwa negara itu hadir dalam pengelolaan zakat secara nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Baznas Jabar memberikan penghargaan khusus kepada PJ Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bey Machmudin, atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung gerakan zakat di Provinsi ini. Selain itu, beberapa bupati dan walikota yang telah berhasil mengoptimalkan pengelolaan zakat di daerahnya juga menerima penghargaan.

PJ Gubernur Provinis Jawa Barat, Bey Machmudin juga menyampaikan apresiasi terhadap acara Baznas Jabar Award 2024 serta mengapresiais kinerja Baznas Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat mengapresiasi sumbangan kepada palestina ini adalah bukti kepercayaan masyarakat kepada Baznas. Baznas juga sudah berkali-kali diaudit jadi artinya sudah betul-betul menjaga tata kelola dang sangat baik dicontoh oleh lembaga lainnya” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan