Konser Island Vibes Reggae Party Akan Gebrak Kota Bandung

BANDUNG – Konser Island Vibes Reggae Party akan menjadi sebuah pertujukan konser musik terbesar di Kota Bandung dengan menampilkan musisi papan atas.

Produser Island Vibes Reggae Party Eq Purwadiredja mengatakan di Kota Bandung konser akan gelar pada 10 Juli 2024 ini akan menampilkan album terbaru dari kolaborasi para musisi reggae papan atas.

Konser ini akan lebih menarik dengan tata panggung dengan konsep hologram digital yang dirancang oleh Riverbrick dan TMC.

Aulia Mahariza dari TMC mengatakan, tour konser ini sudah sukses di gelar di  Tangerang pada tanggal 3 Juli dan Jakarta pada 5 Juli lalu.

‘’Dua even tersebut sangat sukses dengan disaksikan kurang lebi 5.000 lebih para pecinta Reggae,’’ ujar Aulia dm konferensi persnya di Kota Bandung, Selasa, (9/07/2024).

Selain Kota Bandung, Island Vibes Reggae Party akan menyambangi beberapa kota lainnya di Indonesia.

Konser kembali akan digelar di Purwokerto pada 13 Juli, Yogyakarta pada 17 Juli, Semarang pada 20 Juli. Selain itu, Malang pada 24 Juli, Banyuwangi pada 27 Juli.

Tidak ketinggalan Bali yang bertempat di Sanur akan berlangsung pada 31 Juli. Sedangkan Mataram, Lombok konser akan digelar pada 3 Agustus.

Di setiap pertunjukan, album Island Vibes akan dibawakan oleh CTTZ, Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga, Conrad Good Vibration dan Radit Echoman.

‘’Mereka tak hanya membawakan lagu-lagu di album tersebut, namun juga karya masing-masing,’’ ujarnya.

Pada konser ini rencananya akan berisi 28 lagu tersebut dan akan memperkenalkan kepada mereka yang telah memberikan warna dalam Album Island Vibes Reggae Party.

‘’Konser ini juga sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat dan para pecinta musik raggae di Kota Bandung,’’ ujarnya.

‘’Nanti akan dikenalkan S2B Family, Richard D Gilis, Alvons Freedom dan Lawa Amq itu siapa,” sambungnya.

Pada tur Island Vibes Reggae Party ini akan menampilkan musisi pendamping yang berbeda-beda di tiap titik.

Beberapa grup band Reggae yang namanya sudah malang-melintang di blantika musik Indonesia akan meramaikan konser itu.

Legenda Raggae seperti Tony Q Rastafara, Tipe-X dan Shaggydog akan meramaikan konser yang di gelar di Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan