Ace Hardware lagi ada Program Ace Boom Sale Nih, Diskonnya Sampai 70 Persen!

JABARESKPRES – Berbagai produk berkualitas dari Ace Hardware Indonesia saat ini sedang ada program diskon besar-besaran sampai dengan 70 persen.

Store Manager Ace Hardware cabang Dago Plaza Kota Bandung Dede Supriatna mengatakan, lewat program promo Ace Boom Sale, berbagai produk berkualitas ditawarkan dengan harga sangat murah.

‘’Program istimewa ini dipersembahkan untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan produk berkualitas,’’ ujar Dede melalui keterangan rilisnya, Rabu, (10/07/2024).

Untuk memenuhi kebutuhan liburan sekolah beberapa produk seperti Supercase Koper seri Cookies ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen.

‘’Koper ini terdiri dari berbagai varian warna, koper ini memiliki fitur kunci TSA untuk memudahkan dan memberikan keamanan,’’ ujarnya.

Selain itu, untuk produk lainnya yang mendapatkan potongan harga fantastis adalah Krisbow Kipas Angin Uap.

‘’Kipas Angin uap dari Krisbow ini, menghadirkan kesejukan udara di dalam ruangan dengan potongan harga Rp 300 ribu,’’ ucap Dede.

Kipas anging memiliki sistem penguapan air yang menghasilkan udara sejuk dan dilengkapi dengan fitur LED serta remot kontrol.

Dede mengatakan, bagi yang suka olah raga ringan Kinetic Motorized Treadmill sangat cocok digunakan di dalam ruangan.

Ace Hardware menawarkan untuk alat ini bisa hemat sekitar Rp 2,2 juta dari harga normal.

Alat ini sangat cocok digunkan untuk oleh raga berlari di dalam ruangan dengan memiliki 15 program berbeda.

Untuk fitur sudah dilengkapi layar LED, treaf  dmill dan dapat dilipat. Sehingga sangat praktis disimpan dan tidak memakan tempat.

‘’Untuk kecepatan dapat diatur dari 1 hingga 14 km/jam, pelanggan dapat menyesuaikan intensitas latihan sesuai kebutuhan,’’ ujarnya.

Tak kalah menarik Ace Boom Sale membuat program promo yait Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian alat penyimpanan solutif dan inovatif, Stora Kabinet Besi Pintu Kaca.

‘’Kabinet besi ini dapat menyimpan buku, map, dokumen, ATK, atau barang-barang lainnya dengan 3 tingkat rak,’’ kata dia.

Pintu kacanya memudahkan untuk melihat isi lemari dan dilengkapi dengan kunci untuk keamanan.

Lemari kabinet ini memiliki rangka yang sangat kuat dan stabil. Sehingga menambah estetika di dalam ruangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan