Paska Scam, Valero Rilis APK Kedua Untuk Membernya yang Mau WD, Benarkah Bisa Lancar Penarikan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Valero yang diduga sudah mengalami scam, ternyata malah merilis aplikasi kedua bernama Vale.

Aplikasi Vale yang baru dirilis pada 7 Juli 2024 ini diduga merupakan aplikasi pengganti Valero yang masih satu server dengan aplikasi tesebut.

Selain memiliki nama yang mirip, aplikasi ini juga memiliki cara kerja yang hampir sama dengan Valero yakni menjual produk investasi.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan diantaranya modal awal yang murah yakni hanya Rp70.000 dimana pendapatan perharinya adalah Rp15.000.

Baca juga : Hanya Berumur Seminggu, Aplikasi Valero Sudah Scam

Bagi member yang baru mendaftar akan mendapatkan bonus pendaftara sebesar Rp5000.

Penarikan minimal Rp50.000 yang dinilai cukup murah sehingga memudahkan bagi anggotanya.

Ada kontak costumer servde diapliaksinya, sehingga untuk menanyakan banyak hal bisa langsung dipalikasi, tanpa harus ke grup di platform media sosial.

Salah satu akun di Facebook membagikan link website untuk mengakses aplikasi Vale ini, dan saat Jabarekspres mencobanya, website tersebut tidak bisa dijangkau.

Diduga aplikasi ini sudah terdeteksi oleh tim Cyber Kominfo sehingga langsung diblokir.

Baca juga : WD Ditolak, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Valero Sudah Scam, Cek Faktanya

Sementara dilihat dari review dan promo para membernya, aplikasi ini tampaknya tidak jauh berbeda dengan Valero yang juga rawan akan penipuan.

Karena ada skema keuntungan yang mirip dengan aplikasi ponzi, dimana untuk mendapatkan keuntungan besar, maka anggota harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Skema keuntungan yang seperti ini sangat berbahaya jika dibiarkan berkembang, karena akan banyak masyarakat menjadi korbannya.

Terutama masyarakat yang tidak paham bagaimana skema ponzi dijalankan, sehingga semakin lama sebuah aplikasi berkembang, maka akan semakin besar kerugian yang akan diderita masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan