Tamat Sudah, 2 Website MSL APP Akhirnya Menghilang

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP akhirnya benar-benar tamat. dua website  yang biasa digunakan anggotanya untuk menjalankan tugas dan melakukan penarikan kini sudah tidak bisa diakses sama sekali.

Website MSL memang pernah mengalami hal yang sama, yakni sekitar akhir bulan Mei 2024, saat itu keterangan yang muncul adalah “Situs ini tidak dapat di jangkau,”. Setelah ditelusuri ada kemungkinan situs tersebut telah diblokir oleh Kominfo.

Baca juga : MSL Ancam Akan  Denda dan Penjarakan Anggota yang Tak Bayar Pajak 

Namun tak berapa lama ada pengumuman dari para admin  di grup WA, bahwa website sudah aktif kembali namun ganti nama, yang tadinya mslwork.com kini menjadi msl55.com dan msl66.com.

Awalnya member menduga hal serupa yang terjadi saat ini, sehingga menunggu-nunggu informasi di grup WA. Namun ternyata para admin di grup WA satu persatu keluar grup, bahkan sudah ada yang grupnya juga hilang secara tiba-tiba.

Sementara yang terjadi saat ini, dua website MSL yakni msl55 dan msl66 sama sekali tidak bisa diakses, bahkan pemberitahuan yang muncul adalah “404 not found,” yang berarti website tersebut sudah tidak akan bisa ditemukan lagi.

Hal ini membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang MSL benar-benar sudah melakukan penipuan terhadap anggotanya.

Semua uang anggotanya yang masih ada di saldo dalam akun secara otomatis menghilang bersama kaburnya bandar ponzi aplikasi ini.

Baca juga : Update Terkini Aplikasi Penghasil Uang MSL, Anggota Diwajibkan Bayar Pajak Jika Ingin Bisa WD

Kini para anggota bisa disebut sebagai korban investasi bodong MSL, yang dengan suka rela menyerahkan uangnya karena iming-iming keuntungan besar.

Karenanya banyak anggota yang kini curhat di media sosial mengungkapkan kekecewaannya karena kehilangan uang yang sangat diharapkannya.

Pasalnya ada yang terpaksa sampai hutang atau jual aset demi bisa deposit diakun MSLnya, sehingga saat ini tidak sedikit anggota MSL yang mengalami kepanikan karena bingung bagaimana mengembalikan uang yang digunakannya untuk deposit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan