Jeritan Korban MSL APP, Utang Pinjol Hingga Pakai Uang Sekolah Anak Demi Bayar Depo

JABAR EKSPRES – Member Apliaksi penghasil uang MSL APP yang kini telah terbukti scam, akhirnya buka mulut di media sosial.

Bukan hanya satu dua orang, banyak korban aplikasi MSL APP yang kini terang-terangan menceritakan pengorbanannya demi bisa membayar deposit di apliaksi MSL.

Aplikasi ini menjanjikan keuntungan besar bagi anggotanya jika terus menaikkan level keanggotaannya. Namun untuk bisa naik level, anggota harus membayar sejumlah uang deposit yang sudah ditentukan di skema keuntungan.

Demi membayar deposit ini, banyak member yang sampai rela melakukan berbagai hal termasuk utang pinjol, menjual rumah atau tanah hingga memakai uang sekolah anak-anaknya.

Baca juga : Info Terbaru MSL APP, Semua Akun Member Dibekukan, Jika Ingin WD Harus Bayar Biaya Aktivasi

Hal ini diungkapkan mereka di media sosial untuk mencari dukungan atau hanya sekedar curhat karena sudah terlalu panik.

Ada juga yang mengaku memasukkan uang suaminya untuk depo tanpa memberitahukan suaminya, sehingga dia ketakutan jika sampai suaminya marah.

Serta banyak kisah pilu lainnya dari para korban penipuan aplikasi MSL ini yang dibagikan di media sosial Facebook.

Aplikasi MSL ini terbukti melakukan penipuan kepada anggotanya, yang jumlahnya mencapai ribuan orang yang tersebar diseluruh Indonesia.
Kabar MSL APP scam menjadi kejutan yang menyedihkan bagi anggota yang belum pernah mendapat keuntungan dari aplikasi ini atau bagi anggota barunya, padahal sudah banyak peringatan yang diberikan di media sosial terkait bahayanya aplikasi MSL ini.

Baca juga : Detik-detik Penentuan MSL APP Scam, Masih Ada yang Belum Percaya

Kini para korban hanya bisa pasrah jika uangnya hilang dan tak bisa kembali. Dengan berbagai penderitaannya, mereka mencurahkannya diberbagai akun di media sosial Facebook.

“Aku gak bisa bayangin kak gimana kalau mau bicara sama suami pasti dia marah2 😭😭😭
So besok waktunya narik yg ke 3 kali dan itu modal yg mau Narik buat jaga2 bayar sepeda no kak,” ungkap akun @anan***

“Mana masuk msl aku ngutang. Pening bayar setiap minggu.” sebut akun @Syh***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan