VIRAL Link Cek Khodam Online, Cari Tahu Siapa Penjagamu Hanya dengan Masukan Nama

JABAR EKSRPES – Game Link cek khodam online kini sedang viral di Tiktok. Banyak orang penasaran ingin mencobanya, hanya sekedar untuk tahu apakah ada khodam yang menjaganya.

Istilah khodam memang sudah tidak begitu asing ditelingan masyarakat, meski terkesan mistis, karena khodam berarti mahluk ghaib yang dipercaya menjadi menjaga manusia dengan perwujudan binatang.

Berbeda dengan jin khorin yang memang selalu menyertai manusia sejak dilahirkan hingga nanti menemui ajal.

Khodam lebih pada binatang jadi-jadian yang menjadi pengawal seseorang yang terpilih, bahkan kadang sengaja ditugaskan untuk menjaganya meski tidak nampak.

Baca juga :  Tulis Namamu! Cek Khodam Online Game Viral Gratis, Ketahui Khodam Kamu

Namun dalam game ini, tidak semua khodam memiliki nuansa mistis, karena hasil pencariannya tidak selalu menujukkan khodam dalam bentuk binatang jadi-jadian.

Hal ini karena game ini sesungguhnya hanya sebagai seru-seruan, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia ghaib.

Untuk ikut game ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan sebuah nama pada kolom yang disediakan dan dama waktu beberapa detik, nama kodham tersebut akan langsung muncul.

Baca juga : Ini Link Cek Khodam yang Viral di Instagram dan Tiktok: Khodam Kamu Apa?

Untuk bisa masuk kehalaman cek khodam, kamu perlu mengakses sebuah link yang ada diakhir artikel ini.

Uniknya game ini, kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda meski memasukkan nama yang sama berulang kali.

Di Tiktok banyak yang mencoba game cek khodam online ini untuk mengecek nama-nama orang terkenal, seperti nama idol Korea, nama presiden atau politikus, hingga nama atlet atau pemain sepak bola.

Untuk kamu yang pensaran bisa mencoba game ini dengan mengakses lnk berikut ini:

https://check-your-khodam.vercel.app/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan