Milad ke-63, Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama di Panti Asuhan Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Acara peringatan dan syukuran milad Jokowi ke-63 digelar oleh puluhan pemuda dari berbagai kelompok relawan Jokowi bersama anak-anak panti asuhan Rumah Ceria Mutiara Bani Solihin, yang berada di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (21/6/2024).

Rangkaian acara diisi dengan doa bersama, pontong tumpeng, makan bersama, hingga pemberian santunan kepada anak-anak yang ada di panti tersebut.

Kordinator Relawan Indonesia Maju, Awi Jaya, mengaku bersyukur hingga saat ini Joko Widodo yang merupakan panutannya, masih dalam keadaan sehat dan bisa memimpin negara ini dengan baik.

“Sehingga masyarakat merasakan langsung program-program yang baik, yang dilakukannya selama memimpin Indonesia ini,” kata Awi, setelah acara.

Awi mengungkapkan, pihaknya juga bersama anak-anak ini akan selalu mendoakan agar orang nomor satu di Indonesia ini, sehat selalu dan berada dalam lindungan Allah.

“Semoga segala sesuatu kebaikan dari kepemimpinan Pak Jokowi, bisa dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya, Pak Prabowo dan Pak Gibran. Sehingga ke depan Indonesia akan terus lebih baik, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tuturnya.

Awi mengaku, pihaknya sengaja menggelar acara bersama anak-anak yatim dan dhuafa ini, sebab mereka merupakan penerus bangsa, menuju Indonesia emas.

“Diharapkan nantinya mereka menjadi SDM yang unggul dan tangguh menuju Indonesia emas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan