Aplikasi Penghasil Uang MSL Libur WD Lagi, Karyawan Dijanjikan Baru Bisa Penarikan Senin Depan

JABAR EKSPRES – Hari kamis dan Jumat yang selalu dinanti-nantikan oleh anggota atau karyawan MSL untuk penarikan, ternyata kembali diliburkan oleh pihak aplikasi penghasil uang MSL.

Kejadian ini bukan yang pertama terjadi, karena pekan sebelumnya, bertepatan dengan hari kamis juga yang merupakan jadwal penarikan untuk karyawan di level P1.P2. P3.P4 dan P5, penarikan juga diliburkan, padahal bukan tanggal merah atau jadwal libur.

Libur penarikan ini diumumkan langsung oleh pihak aplikasi penghasil uang MSL dalam grup-grup obrolan di WhatsApp.

“Seluruh Karywan departemen keuangan, departemen pemasaran, departemen hukum, departemen negosiasi bisnis, departemen publik dan departemen lainnya akan libur dari tanggal 20 juni hingga 21 Juni,” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga : Makin Arogan, Karyawan MSL APP Dipaksa Serahkan Ijazah Asli Sebagai Jaminan

Bukan hanya deretan departemen tersebut saja yang libur, rapat publik yang biasa rutin dilakukan juga ditiadakan.

“Bisnis penarikan gaji, pengembangan pasar, negosiasi bisnis, aktivitas rapat hubungan publik akan ditiadakan,” lanjutnya.

Pesan yang dikirimkan oleh admin grup tersebut menyebutkan semua departeme yang diliburkan akan kembali beroperasi secara normal setelah hari libur.

Namun anehnya, untuk Top-up atau deposit dari karyawan tetap bisa dilakukan, hal ini disebutkan karena yang mengoperasikan adalah AI.

“Operasi Top up dari departemen keuangan akan diaudit secara otomatis oleh sistem AI,” sebutnya.

Baca juga : Diibaratkan Telah Sekarat, Aplikasi MSL Disebut Masih Berusaha Menghisap Uang Membernya

Untuk memberikan hiburan pada karyawannya yang tidak bisa melakukan penarikan, MSL mengambil kebijakan akan membebaskan biaya administrasi yang biasanya dikenakan sebesar 10 persen dari jumlah penarikan.

“Perusahaan memutuskan untuk membebaskan biaya administrasi 10 persen bagi karyawan yang mengajukan penarikan dana antara tanggal 24 Juni an 28 Juni minggu depan.,” Pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan