PT Sentul City Tbk Serah Terima Hunian Spring Valley, Konsumen Dapat Bonus BPpL Gratis Sampai Akhir Tahun

JABAR EKSPRES, BOGOR – PT Sentul City Tbk menyerahkan sebanyak 56 unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada para konsumen.

Acara serah terima yang dihadiri berbagai pihak terkait, para konsumen, management PT Sentul City Tbk, Kontraktor, Vendor, Supplier dan Bank ini berlangsung pada Jumat (3/5).

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Perawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen spring Valley, Sentul City.

BACA JUGA: 5 Langkah Teknik 5 30 7 Merebus Daging Kurban Agar Empuk, Lebih Hemat Gas di Rumah

Direktur Sales PT Sentul City TBK (BKSL), Hartanto Gunadi mengungkapkan apresiasi atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley, Sentul City tersebut.

“Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat,”ujarnya, Rabu (19/6).

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk,”tegasnya.

BACA JUGA: Mendagri Sebut Siapkan Aturan Sanksi Bagi ASN yang Terlibat Judi Online

Sementara itu, para konsumen Spring Valley, Sentul City dari berbagi latar belakang mengekspresikan kepuasan dan apresiasi mereka terhadap PT Sentul City Tbk dalam pembangunan hunian tersebut.

Mereka juga menyoroti beberapa aspek positif yang membuat para konsumen ini merasa puas, karena penyerahan Spring Valley, Sentul City dilakukan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

Salah satu konsumen Yohanna merasa puas atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur.

BACA JUGA: Bey Machmudin Ungkap Kendala Pembersihan Sampah di Jembatan Sapan

Dirinya juga menyebut, bahwa hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan mereka, bahkan melebihi ekspektasi serta menggambarkan acara serah terima sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

“Secara umum saya puas dengan yang dilakukan PT Sentul City Tbk karena tepat waktu yang pertama,karena tepat waktu itu sendiri membuat kita punya plan yang teratur,”ucapnya.

Selanjutnya pasangan Andi Romi dan Anggaraini juga memberikan testimoni yang positif. Ia menyatakan bahwa acara serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan bahwa fitur- fitur yang ditawarkan bahkan melebihi ekspektasi mereka.

Tinggalkan Balasan