Spoiler One Piece Chapter 1118: Pedang Kitetsu Zoro Bakal Naik Kelas dan Siap Mengejutkan Gorosei Nusjuro!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1118 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter 1118 sudah dinantikan oleh para penggemar setia One Piece. Kali ini, kita akan membahas beberapa poin penting yang terjadi di chapter terbaru ini.

Lebih khususnya, kita akan membicarakan pertarungan epik antara Zoro dan Gorosei Nusjuro.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1118.

BACA JUGA: 5 Momen Epik Karakter One Piece Tunjukan Aura yang Mengerikan

Pertarungan Zoro dan Nusjuro

Pertarungan antara Zoro dan Gorosei Nusjuro berlanjut dengan intensitas yang semakin meningkat. Yang menarik adalah fokus Nusjuro pada pedang Sandai Kitetsu milik Zoro. Dari ketiga pedang yang dimiliki Zoro, Sandai Kitetsu adalah yang memiliki peringkat terendah, yakni hanya masuk dalam kategori Grade Wazamono.

Sedangkan kedua pedang Zoro lainnya, Enma dan Wado Ichimonji, termasuk dalam kategori Great Grade 21 O Wazamono.

Sejarah dan Kutukan Pedang Kitetsu

Pedang Kitetsu memiliki sejarah panjang dan terkenal dengan kutukannya. Pengguna pedang ini sering mengalami nasib tragis. Dalam dunia One Piece, terdapat tiga generasi pedang Kitetsu: Sodai Kitetsu (generasi pertama), Nidai Kitetsu (generasi kedua), dan Sandai Kitetsu (generasi ketiga).

Zoro diberitahu bahwa Sandai Kitetsu dibuat untuk meniru Nidai Kitetsu, yang pada gilirannya juga merupakan tiruan dari Sodai Kitetsu. Namun, dengan setiap generasi, kualitas pedang mengalami penurunan.

Kejutan Nusjuro

Nusjuro sangat terkejut mengetahui bahwa pengrajin pedang dari negeri Wano mencoba membuat tiruan dari pedang legendaris Sodai Kitetsu. Nusjuro yang telah menggunakan pedang ini selama 900 tahun terakhir, tidak menyadari upaya tersebut karena sudah lama tidak berurusan dengan dunia bawah.

Kutukan dari pedang Kitetsu menyatakan bahwa penggunanya akan meninggal dalam keadaan tragis, dan Zoro merasakan bahwa pedang ini haus akan darah dan memiliki keinginan untuk memotong apapun.

Konsep Awakening dalam Pedang

Dalam One Piece, terdapat konsep “Awakening” pada pedang yang mirip dengan Buah Iblis Zoan. Pedang bisa mencapai level tertinggi ketika berubah menjadi pedang kokuto atau hitam permanen. Ada tiga kunci utama untuk mencapai hal ini. Penggunaan Haki, pertarungan panjang bersama pedang tersebut, dan tercapainya kehendak dari pedang itu sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan