Sinopsis Film Takers, Aksi Sekelompok Perampok Mebobol Bank

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Takers yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 18 Juni 2024.

Takers adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2010. Film ini disutradarai oleh John Luessenhop dan menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Hayden Christensen, Michael Ealy, Chris Brown, dan T.I. Harris.

Film Takers mengisahkan tentang sekelompok perampok bank profesional yang sangat terampil dan berpengalaman.

Mereka terkenal karena rencana yang terorganisir dengan baik serta eksekusi yang presisi.

Kelompok ini dipimpin oleh Gordon Jennings (Idris Elba), seorang tokoh karismatik yang juga bertanggung jawab atas perencanaan setiap aksi mereka.

Sinopsis Film Takers

Cerita dimulai dengan kelompok ini merencanakan pencurian besar-besaran yang mereka anggap sebagai aksi terakhir mereka sebelum pensiun.

Mereka ingin mencuri uang senilai 25 juta dolar AS dari bank pusat Los Angeles. Di tengah persiapan untuk pencurian ini, mereka harus mengatasi berbagai rintangan dan memastikan setiap detail perencanaan terpenuhi.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 18 Juni 2024, Tayang Film Takers

Para anggota kelompok ini meliputi John Rahway (Paul Walker), A.J. (Hayden Christensen), Jake Attica (Michael Ealy), Jesse Attica (Chris Brown), dan Ghost (T.I. Harris).

Setiap anggota memiliki keahlian khusus dan karakteristik yang memperkaya dinamika dalam kelompok.

Sementara kelompok perampok ini merencanakan pencurian mereka, mereka tidak menyadari bahwa di balik layar, seorang detektif LAPD yang tekun bernama Jack Welles (Matt Dillon) telah mengintai mereka untuk waktu yang lama.

Jack memiliki obsesi untuk menangkap kelompok ini dan memastikan mereka mendapat hukuman yang setimpal atas kejahatan mereka.

Konflik semakin memuncak ketika detektif Jack Welles semakin mendekati mengungkap identitas para perampok ini dan mempersiapkan upaya penangkapan mereka. Persaingan antara kejeniusan Gordon Jennings sebagai pemimpin kelompok perampok dan ketangkasan serta kecerdasan detektif Jack Welles.

Pada hari pencurian, kelompok perampok berhasil masuk ke dalam bank pusat Los Angeles dan mengambil uang yang mereka incar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan