Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Senin, 17 Juni 2024, Tayang Film Line of Duty

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 17 Juni 2024, akan tayang film Police Story: Lockdown dan film Line of Duty.

Film Police Story: Lockdwon akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Line of Duty pada pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Police Story: Lockdown dan film Line of Duty, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Police Story: Lockdown dan film Line of Duty yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Police Story: Lockdown

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin membebaskan seorang tahanan lama menyandera seorang petugas polisi, putrinya, dan sekelompok orang asing.

Jackie Chan memerankan peran Kapten polisi Tiongkok Daratan Zhong Wen. Dia mengunjungi putrinya, Miao Miao (diperankan oleh Jing Tian), yang sedang belajar menjadi perawat di sebuah bar industri yang dulunya adalah pabrik.

Zhong Wen mengetahui bahwa Miao Miao berkencan dengan pemilik bar bernama Wu Jiang (diperankan oleh Liu Ye), tetapi dia merasa ragu dan tidak menyetujuinya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bel Canto, Kisah Penyanyi Opera Terjebak dalam Kerusuhan

Curigaannya terhadap Wu Jiang ternyata tidak sepenuhnya tanpa dasar, karena Zhong Wen akhirnya dilempari dan pengunjung lainnya disandera di dalam klub malam.

Dengan menggunakan keahliannya sebagai polisi terbaik, Zhong Wen mencoba memahami bahwa Wu Jiang sedang melakukan balas dendam yang dimulai lima tahun sebelumnya pada suatu malam tertentu.

Sekarang, terserah pada Zhong Wen untuk menghentikan kegilaan yang terjadi sepanjang malam, karena dia adalah orang pertama yang tiba di tempat kejadian.

Dengan munculnya seorang penjahat yang terjebak di dalam bar yang terkunci rapat, situasi ini membantu Zhong Wen memahami alasan di balik sanderaan yang rumit ini, yang melibatkan dirinya dan beberapa pelindung bar.

Saksikan selengkapnya film Police Story: Lockdown yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan