Mantan Ketua PP GP Ansor Doakan Fuad Menang di Pilkada Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – Mantan Ketua Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor, Juri Ardiantoro mendoakan bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor, Fuad Kasyfurrahman agar menang dalam Pilkada Kabupaten Bogor mendatang.

Hal itu di utarakan Juri Ardiantoro usai Fuad Kasyfurrahman menghadiri undangan dari DPP PKB di Jakarta, Kamis (13/6).

“Tadi, setelah di DPP PKB saya bertemu dengan senior Bang Juri. Beliau mendukung dan mendoakan untuk kemenangan Pilkada di tangan Pemuda,” kata Fuad Jumat (14/6).

BACA JUGA: Berkas Telah Dilimpahkan, 10 Tersangka Kasus Korupsi Timah Siap Disidangkan

Menurut Fuad, Mantan Ketua Umum KPU RI itu memintanya agar menjadi sosok muda yang mampu menginspirasi bagi pemuda lainnya, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Beliau juga berpesan bahwa Indonesia emas itu harus kita sambut, bukan ditunggu. Bagaimana disambutnya? Ya salah satunya dengan cara terlibat langsung dalam politik, sehingga Indonesia emas bisa benar-benar diisi oleh para muda potensial yang sudah siap secara pengalaman maupun kemampuan,” paparnya.

Fuad pun mengajak kepada para pemuda di Kabupaten Bogor agar benar-benar mempersiapkan Indonesia emas dengan cara menentukan pemimpin secara ideal dan visioner.

BACA JUGA: Talaga Citalaga Pasir, Ruang Publik Mata Air yang Asri

“Sesama kaula muda kita harus sama-sama mempersiapkan bonus demografi maupun Indonesia emas. Mari sama-sama berjuang untuk membuat Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan