Ruben Onsu Beberkan Kenapa Memutuskan untuk Gugat Cerai Sarwendah

JABAR EKSPRESRuben Onsu dan Sarwendah saat ini menjadi sorotan media sosial. Rumah tangga yang sebelumnya terlihat harmonis dan menjadi idaman netizen kini membawa kabar kurang menyenangkan. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa hubungan keduanya sedang berada di ujung tanduk dan terancam kandas.

Isu ini semakin diperkuat dengan berbagai gosip yang menyebutkan bahwa Ruben dan Sarwendah sudah lama pisah ranjang. Gosip ini akhirnya terbukti benar ketika Ruben, kakak dari Jordi Onsu, mengajukan gugatan cerai kepada istrinya secara tiba-tiba. Kabar tersebut dilansir oleh Jabarekspres dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 13 Juni 2024, yang menyebutkan bahwa gugatan cerai ini sukses membuat netizen terkejut. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, keduanya masih terlihat kompak dan memamerkan kemesraan.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. “Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024 dan akan disidangkan pada tanggal 9 Juli 2024. Yang melakukan gugatan adalah RSO,” ujar Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

Minola Sebayang menyatakan bahwa alasan di balik gugatan cerai ini belum bisa diungkapkan karena masih dalam proses penelusuran. “Hari ini masih belum bisa kita informasikan karena semuanya sedang dalam proses,” ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa komunikasi dan diskusi terkait masalah ini sudah dilakukan dengan pihak Sarwendah, yang juga telah menunjuk kuasa hukum.

Dalam situasi yang semakin memanas ini, Ruben Onsu sempat mengunggah sebuah kutipan di Instagram Story yang diduga menggambarkan alasan perceraian mereka. “Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas. Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan,” bunyi kutipan tersebut.

Hingga saat ini, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah belum memberikan tanggapan resmi mengenai permasalahan rumah tangga mereka. Dengan adanya permasalahan ini, jelas terlihat bahwa ada masalah serius dalam rumah tangga mereka. Namun, untuk detail spesifiknya, Minola Sebayang masih belum bisa mengungkapkannya ke publik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan