Pencairan Kelompok DANA Aplikasi MSL Diundur Sampai Bulan Juli, Anggota Mulai Pesimis

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL akhir-akhir ini terus menjadi sorotan sejak aplikasi serupa yakni SKY tiba-tiba SCAM beberapa waktu lalu.

Setelah mengumumkan libur penarikan untuk semua anggotanya pada Rabu, 13 Juni 2024, di media sosial juga dibagikan informasi terbaru bahwa pencairan kelompok dana akan diundur hingga bulan Juli 2024.

Hal ini berarti dari kelompok dana tidak akan ada pencairan lagi selama bulan Juni ini. Padahal saat ini saja belum di pertengahan bulan, sehingga dana milik anggotanya akan tertahan diaplikasi hingga akhir bulan nanti.

Hal ini lantas mendapatkan berbagai respon dari anggotanya, ada yang mengaku pasrah, ada juga yang masih belum bisa menerima jika aplikasi ini sudah menunjukkan banyak tanda-tanda gejala akan scam.

Baca juga : Ada Dengan Aplikasi MSL? Jadwal Penarikan Malah Libur atau Sudah Kabur?

“Bang, tidak ada pencairan kelompok dana MSL keluar di bulan 6 ini…semalam semua di undur di bulan Juli,” ujar akun facebook @krust**

‘Pengalaman entitas lain yang bernama Smart Wallet. Ketika orang bangga akhirnya bisa WD, faktanya ga bisa masuk rekening. Akhirnya makan korban. Kerugian milyaran rupiah.
Akan terjadikah di MSL?,” tulis akun @vicy***

“MSL tdk akan scm.krn MSL sedang peroses goou publik tau.kasian penbenci MSL bisa”msuk rmh skit jiwa😄😄,” sanggah akun @tati***

Padahal jika ditelaah kebelakang, banyak contoh dari aplikasi sebelumnya yang juga melakukan hal yang sama sebelum scam atau terbukti penipuan.

Baca juga : Kejar Bonus, Karyawan MSL APP Berlomba-lomba Rekrut Member, Tidak takut SCAM?

Bukti nyatanya adalah selalu diundurnya pencairan dengan berbagai macam alasan, ada yang menyebut karena sedang dalam proses go publik, maintenance, kendala jaringan hingga nanti terakhir menyalahkan anggotanya karena tidak bayar pajak.

Hal ini harusnya menjadi pelajaran bagi para pecinta aplikasi untuk lebih waspada memilih aplikasi yang benar untuk menitipkan dan mengelola uangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan