Artotel Wanderlust Hadirkan Konser Musik More Than Jazz Art di 4 Kota Indonesia  

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku founder More Than Jazz Art mengungkapkan “Kegiatan ini tidak hanya mengenai showcase dari musik Jazz saja, tetapi esensi dari perpaduan musik Jazz dan aktivitas berseni itu sendiri. Sehingga, art performance juga menjadi additional value yang akan selalu dibawa dan dikedepankan. Dari konsep inilah More Than Jazz Art tercipta. Semoga dengan meluasnya event More Than Jazz Art yang sebelumnya hanya di Jogja, Jazz tidak lagi menjadi musik yang segmented tetapi bisa dinikmati semua range umur. ”

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group juga menambahkan “Artotel Group memiliki 4 pilar bisnis yang terdiri dari STAY, DINE, PLAY dan SHOP. Kegiatan More Than Jazz Art ini merupakan implementasi dari PLAY, dimana Artotel Group sebagai manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia berkomitmen tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap tapi juga pengalaman gaya hidup lainnya seperti konser musik dan kegiatan seni menarik lainnya. Kini, Artotel Group memberikan kemudahan kepada para tamunya untuk menikmati pengalaman gaya hidupnya hanya melalui digital aplikasi Artotel Wanderlust.”

Artotel Wanderlust merupakan program reward untuk pelanggan setia Artotel Group yang diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota seperti jaminan harga terbaik untuk pemesanan kamar di 100+ properti Artotel Group serta pengalaman gaya hidup lainnya hanya melalui 1 digital apps, Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon untuk menginap dan F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, Black, hingga Rockstar yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

Tentang Artotel Group

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan