Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

JABAR EKSPRES – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan rutin tahunan bertajuk “Anniversafari” yang merupakan kunjungan kerja Komisaris dan Direksi Telkom. Kegiatan Anniversafari dilakukan secara nasional di seluruh wilayah Telkom Regional dengan agenda utama tatap muka dengan pelanggan korporasi di acara Corporate Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi Telkom atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan kepada perusahaan.

Kegiatan diikuti oleh Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, bersama Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya, Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R, didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional VII KTI (Kawasan Timur Indonesia) Amin Soebagyo melakukan kunjungan kerja ke wilayah Telkom Regional VII, tepatnya di Makassar pada Rabu (5/6).

BACA JUGA: NeutraDC Bekerja Sama dengan KBRI Singapura Gelar Diskusi Panel Kebijakan Pelindungan Data

Pada agenda Corporate Customer Gathering, Komisaris dan Direksi Telkom bertemu dengan berbagai pelanggan korporasi Telkom di wilayah Sulawesi Selatan. Hal ini sejalan dengan proses transformasi yang terus dilakukan, di mana kini Telkom refocusing bisnis dengan menyasar segmen Business-To-Business (B2B). Telkom berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang optimal guna memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Bertatap muka dan mendengarkan langsung dari pelanggan menjadi salah satu cara Telkom untuk terus melakukan perbaikan yang berkelanjutan.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Kominfo Sulsel A.Winarno Eka Putra, S.STP., M.H mewakili PJ Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan; Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI

Dwi Endrosasongko, S.Sos; Kabid TI Polda Sulsel Kombes Pol Syaiful Rahman, S.I.K mewakili Kapolda Sulsel; Kabid IPK & Humas Kominfo Kota Makassar Isnaniah Nurdin, S.Sos., M.I.Kom mewakili Wali Kota Makassar; Direktur Perusahaan; Rektor dan Wakil Rektor Universitas; Pemimpin Redaksi Media; serta para pemilik UMKM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan