Sakit Hati Akan Ditinggal Nikah, Gadis di Ronggo Pati Tewas Dihabisi Mantan

JABAR EKSPRES – Seorang gadis di Desa Ronggo Pati Jawa Tengah, mengalami nasib tragis hingga tewas ditangan mantannya sendiri seminggu sebelum menikah.

Gadis bernama Dita (21) warga Desa Ronggo Kecamatan Jaken Pati Jawa Tengah ini, diketahui akan melangsungkan pernikahan pada Senin, 10 Juni 2024 mendatang.

Namun Seminggu sebelum pesta pernikahannya, tepatnya pada Selasa (4/6) Dita ditemukan tewas bersimbah darah dirumah mantan kekasihnya KA alias Udin (21).

Saat ditemukan, Udin langsung mengakui telah membunuh Dita yang datang kerumahnya, motifnya karena Udin mengaku sakit hati, mantan kekasihnya ini akan menikah dengan orang lain.

Baca juga : Pegi Disebut Otak Pembunuhan Vina, Kuasa Hukum akan Buktikan Lewat Praperadilan

Dari keterangan Kapolresta Pati, Kombes Andhika Bayu Adhitama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin, menyebutkan bahwa yang pertama kali mencurigai terjadinya pembunuhan itu adalah Ibu dari Udin.

Sang Ibu yang baru datang merasa janggal karena rumahnya tertutup rapat, saat diketok-ketok samasekali tidak dibukakan oleh pelaku.

Bahkan saat meminta bantuan tetangga juga tetap tidak ada respon dari dalam, hingga akhirnya perangkat desa setempat yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke Polsek jaken.

Akhirnya pintu dibuka paksa dan langsung ditemukan tubuh Dita yang bersimbah darah dudah dalam kondisi meninggal.

Udin yang berada didalam rumah tersebut langsung mengaku telah membunuh mantan kekasihnya itu menggunakan pisau.

Dari lokasi kejadian disita beberapa barang yang dijadikan sebagai barang bukti.

baca juga : Ini Peran Pegi Setiawan dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

“Korban mengalami luka di bagian leher. Petugas mengamankan sebilah pisau dapur, dan 1 buah gunting serta sepeda motor milik korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati.

Dari keterangan Kepala Desa Ronggo Kecamatan Jaken, Sutrisno menyebutkan alasan Dita datang kerumah Udin adalah karena dijanjikan akan diberi hadiah.

“Informasinya, korban disuruh datang ke rumah Udin, karena akan diberi hadiah HP. Tapi kemudian terjadi cekcok di dalam kamar antara pelaku dan korban. Hingga akhirnya terjadi pembunuhan,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan