Tiba di Polda Jabar, Ayah dan Kakak Vina Langsung Didampingi Tim Kuasa Hukum

JABAR EKSPRES – Ayah Vina yakni Wasnadi Otong, hari ini Rabu, 5 Juni 2024 memenuhi panggilan tim penyidik Polda Jawa Barat (Jabar) untuk pemeriksaan sebagai saksi atas tewasnya sang anak dalam peristiwa pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016 di Cirebon.

Tiba sekitar pukul 13.14 WIB, Wasnadi Otong bersama anaknya Marliyana yang juga kakak dari Vina langsung didampingi tim kuasa hukum Hotman 911 untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Hari ini pemeriksaan tambahan untuk bapak almarhum Vina, sekarang didampingi oleh tim Hotman 911 Jakarta dan Cirebon,” ucap kuasa hukum Dea Saskia di Mapolda Jabar, Rabu (5/6).

BACA JUGA: Link Tes Ujian Kesetiaan Google Form, Apa yang Kamu Lakukan Jika Pasangan Selingkuh?

Sementara itu, kakak kandung Vina Marliyana mengaku bahwa pemanggilan pemeriksaan kali ini kemungkinan besar akan membahas seputar awal kejadian kasus pembunuhan tersebut.

“Mungkin seputar awal kejadian (pemeriksaannya),” imbuhnya

Sebelumnya, Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) pada Selasa, 4 Juni 2024 kemarin telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi salah satunya mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan dan pacarnya Rizky atau Eky yang terjadi pada 2016 silam di Cirebon, yakni Saka Tatal.

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Jadi Syarat Baru Pembuatan SIM, Biaya Lakalantas Bakal Ditanggung

Usai dilakukan pemeriksaan beberapa jam oleh tim penyidik Polda Jabar, kuasa hukum Saka Tatal, yakni Krisna Murti mengungkapkan bahwa kliennya tersebut dicecar dengan 16 pertanyaan.

“Ada sekitar 16 pertanyaan masih sekitar kasus terdahulu (pembunuhan Vina). Tapi lebih banyak kepada putusan pengadilan yang dianggap Saka mengenal Pegi (alias Perong),” ucapnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan