Apresiasi Wajib Pajak, Madya Dua Bandung Gelar Tax Gathering

JABAR EKSPRES – Sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak atas kontribusi dalam menyokong penerimaan pajak dan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan tahun 2023, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Bandung menggelar Tax Gathering di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No.289 Bandung, (Selasa, 28/5).

28 perwakilan wajib pajak badan maupun orang pribadi mengikuti acara yang mengusung tema “Apresiasi bagi Pembangun Negeri, Bersinergi untuk Ibu Pertiwi” itu.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I, Kurniawan Nizar menyampaikan ucapan selamat atas kinerja KPP Madya Dua Bandung di Tahun 2023 dan mengapresiasi atas kontribusi wajib pajak dalam membangun negara.

“Sebentar lagi akan berlangsung program Pembaruan Sistem Inti Adminstrasi Perpajakan (PSIAP) di DJP. Tentu akan ada ilmu baru dalam dunia perpajakan. Kami memohon dukungan dan masukan dari para wajib pajak untuk penyempurnaan pelayanan di DJP ke depannya,” jelas Nizar.

BACA JUGA: Kolaborasi Polda dan Pajak Jabar Tingkatkan Pengamanan Penerimaan Negara

Di acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, Kepala KPP Madya Dua Bandung Hendrayana Surasantika menyampaikan tiga poin penting, yaitu ucapan terima kasih atas kontribusi wajib pajak, pengenalan proyek Direktorat Jenderal Pajak yang akan datang atau Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP), dan permohonan dukungan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) di lingkungan KPP Madya Dua Bandung.

“Kami menyadari bahwa wajib pajak adalah mitra DJP. Layaknya fasilitator, tugas kami membantu Wajib Pajak untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya. Kami memohon bantuan Wajib Pajak untuk tidak mencederai semangat kemitraan ini,” terang Hendra.

Dalam acara itu, KPP Madya Dua Bandung memberikan penghargaan kepada wajib pajak badan dan orang pribadi dalam tiga kategori utama, yakni Kontribusi Terbesar Penerimaan Pajak pada KPP Madya Dua Bandung Tahun 2023 di Beberapa Sektor, Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Kriteria Kantor Pusat DJP, serta Pelaporan SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi dan Badan Tahun 2023 Tercepat.

KPP Madya Dua Bandung berkesempatan mewawancari Direktur Keuangan PT Indolakto Chandra Arif Santoso memerbikan PT Indolakto Chandar Arif Santoso di kegiatan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan