Akuisisi PSB, Aji Jaya Bintara Buktikan Tekadnya Memajukan Sepak Bola Kota Bogor

BACA JUGA:Anniversary Koboi Show ke 20, TSI Bogor Manjakan Para Pengunjung

Pria yang menyatakan diri sebagai kontestan Pilwalkot Bogor 2024 ini juga optimis bahwa langkahnya ini bukan hanya sebagai angin segar. Tapi merupakan komitmen untuk masa depan kemajuan sepak bola Kota Bogor.

“Saya ingin Kota Bogor ini menjadi kota teladan, mulai dari masyarakatnya yang cerdas hingga sepak bola yang berprestasi,” tukas Kang Jaya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSB, Dadan Suhendar mengapresiasi atas kolaborasi yang terbangun bersama PT. Bogor Jaya Mandiri dan berharap sosok Aji Jaya Bintara bisa membuka peluang PSB kembali bersinar.

BACA JUGA:PKB Turunkan Rekomendasi ke Dokter Rayendra untuk Maju di Pilkada Kota Bogor 2024

“Ya kami sambut baik, karena ini penantian kami setelah 3 tahun mengelola PSB, kami datang bukan sebagai investor. Namun kami datang sebagai insan sepak bola yang ingin sepak bola Kota Bogor itu bangkit kembali,” kata mantan penjaga gawang PSB era 80an itu.

“Jadi memang kedatangan Kang Jaya ini luar biasa buat kami semoga ya pengalaman-pengalaman yang kurang mengenakan dibayar dengan kebahagiaan dan kemajuan dengan kebangkitan sepakbola Kota Bogor,” imbuh Dadan. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan