Sambut Kedatangan Persib Bandung, Bobotoh Tumpah Ruah di Kawasan Stasiun KCIC

JABAR EKSPRES – Bobotoh Persib Bandung mulai berhamburan memadati di sepanjang Jalan Panaris kawasan Stasiun Kereta Cepat Whoosh, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (1/6/2024).

Pantauan di lokasi, massa Bobotoh sejak pukul 10.00 WIB dari berbagai daerah sudah berdatangan menunggu para pemain Persib Bandung turun dari Whoosh. Tak sedikit dari massa yang datang mengibarkan bendera tim kebanggaan mereka.

“Kita Bobotoh dari Cipeundeuy, memang sengaja ke sini buat menyambut pemain,” ujar Riki (27) saat ditemui di Jalan Stasiun Padalarang.

Dari informasi yang dihimpun, Marc Klok Cs bertolak dari Surabaya ke Jakarta via udara kemudian menyambung perjalanan darat menggunakan kereta cepat Whoosh.

Rencananya skuad Persib bakal tiba di Stasiun Kereta Cepat Whoosh, Padalarang pada pukul 13.30 WIB. Sesampainya di Padalarang para pemain Persib Bandung akan konvoi menaiki bus yang sudah terparkir di Stasiun Padalarang.

Selanjutnya, rombongan skuad Persib Bandung bakal konvoi melalui Jalan Raya Panaris, kemudian masuk gerbang tol Padalarang sebelum masuk Kota Bandung.

“Kita memang mau ikut konvoi sampai Bandung. Ini hajat sang pangeran biru, karena itu kami akan ikut,” katanya.

Semakin siang, massa yang berdatangan semakin padat. Keluarga para pemain pun bersiap menyambut kedatangan skuad Persib Bandung.

Yuyun (51) ibunda gelandang Persib Beckam Putra sudah berdiri bersama keluarga besar sejak pukul 9.00 WIB untuk menyambut anak kebanggaannya.

“Di sini ada kakak Beckam, ayahnya, pamannya, pokoknya keluarga standby di sini menyambut kedatangan Persib,” sebut Yuyun.

Sebagai ibu kandung, Yuyun mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan anak kesayangannya. Mereka bahkan menyiapkan sajian makanan kesukaan Beckam dan serangkaian kegiatan pengajian sebagai bentuk rasa syukur.

“Dinrumah kita rencana mau pengajian. Itu cara kami mensyukuri kemenangan Persib Bandung,” paparnya. (Wit)

Writer: Suwitno

Tinggalkan Balasan