Spoiler One Piece Chapter 1116: Kegaduhan di Pulau Egghead Terus Semakin Mencekam!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1116 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas spoiler One Piece chapter 1116 yang tentunya akan memberikan kejutan mengenai sejarah 900 tahun yang lalu.

Seketika bocoran chapter terbaru ini langsung mendapatkan sorotan dari para penggemar sehingga menjadi ramai di media sosial.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1116.

BACA JUGA: Hints dan Spoiler One Piece Chapter 1116: Penyesalan Ratu Alabasta dan Kekalahan Joy Boy

Perang yang Berlanjut

Chapter 1116 dimulai dengan reaksi masyarakat terhadap perang yang disebutkan oleh Vegapunk. Mereka bertanya-tanya bagaimana perang ini masih bisa berlanjut jika peserta aslinya sudah mati 800 tahun yang lalu.

Apakah ada keturunan mereka yang juga akan dibasmi? Pertanyaan ini menambah ketegangan mengenai kelanjutan konflik besar ini.

Imu dan Ratu Lili

Kita kemudian dibawa ke istana Pangea. Di sela-sela siaran Vegapunk, terlihat Imu sedang memandangi sebuah foto wanita yang mirip dengan Vivi. Kemungkinan besar, wanita ini adalah Ratu Lili yang pernah disebutkan oleh Raja Cobra sebelum dia dihabisi oleh Imu. Penampilan foto ini menimbulkan spekulasi baru mengenai hubungan antara Vivi dan Ratu Lili.

Pencarian Vivi

Cerita beralih ke kerajaan Alabasta. Penduduk di sana bereaksi terhadap poster pencarian Vivi. Sebagian besar dari mereka menangis dan cemas terhadap kondisi Vivi, karena dia adalah satu-satunya penerus tahta kerajaan. Kecemasan ini menunjukkan betapa pentingnya Vivi bagi rakyat Alabasta dan memperkuat ketegangan dalam cerita.

Mother Flame dan Denden Mushi

Kembali ke pulau Egghead, setelah Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro mengamuk, ternyata Edison dan Stussy masih selamat. Mereka berkomunikasi melalui Denden Mushi. Stussy tahu tentang Mother Flame yang tercuri dan lokasi transmisi Denden Mushi asli.

Mengetahui hal ini, salah satu Gorosei segera dipanggil untuk menghancurkan transmisi tersebut. Informasi ini menambah intrik dan ketegangan dalam alur cerita.

Misteri Void Century dan Roger

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan