Pemda KBB Gelar Nobar Laga Final Liga 1 Persib Bandung vs Madura United, Cek Lokasinya Disini!

Meski sudah diizinkan, terdapat syarat-syarat yang harus ditaati, salah satunya, tertib. Selain itu, Hadi juga mengimbau para Bobotoh yang hendak nobar untuk tidak membawa senjata tajam, mengkonsumsi alkohol dan menyalakan smoke bomb atau flare.

“Petugas dibantu anggota Koramil dikerahkan untuk mengamankan laga Persib nanti saat nobar. Ini dilakukan agar keamanan di wilayah Lembang kondusif dan aman,” kata Hadi saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:2 Monyet Ekor Panjang Diamankan Damkar, Serang Pemilik Hingga 3 Ekor Kucing

“Masyarakat juga dilarang merokok karena area alun-alun dipasang rumput sintesis, kemudian membuang sampah sembarangan, membawa alat peraga, hingga membuat kerusuhan,” sambungbya.

Pengamanan ekstra juga dilakukan pasca pertandingan, sebab tak dipungkiri jika Persib hasil seri melawan Madura United atau tidak kalah dengan selisih gol 3-0. Maka bobotoh akan konvoi merayakan juara hingga tengah malam.

“Pengamanan sampai tengah malam bahkan dini hari untuk mencegah hal-hal yang tak diharapkan. Sebaiknya jangan terlalu euforia kalau nanti juara, perayaan jangan sampai mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lain,” tutupnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan