Pemda KBB Gelar Nobar Laga Final Liga 1 Persib Bandung vs Madura United, Cek Lokasinya Disini!

JABAR EKSPRES – Animo masyarakat untuk menonton pertandingan laga Final Liga 1 leg kedua antara Persib Bandung melawan Madura United, pada Jumat (31/5/2024) malam sangat tinggi.

Untuk itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB), memfasilitasi masyarakat di wilayahnya dengan menyediakan fasilitas nonton bersama (Nobar).  Rencaanya akan dilaksanakan di Flaza Mekarsari Kantor Pemda Bandung Barat di Ngamprah, dan Alun-alun Lembang.

Pemda KBB pun turut menyertakan poster bernuansa putih-biru. Selain itu, nobar itupun rencananya akan dihadiri oleh Squad Juara 2014, Legend Persib, Bobotoh Band, Robi Darwis, Jajang Sukmara, Rude Sundanis, dan Mia Beutik serta Joe Project.

BACA JUGA:Bertandang ke Madura, Persib Wajib Waspadai Kebangkitan Laskar Sape Kerrab di Kandangnya

Diketahui, Final Liga 1 leg kedua ini merupakan pertandingan penentu Persib Bandung dalam meraih juara serta membawa pulang trofi kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Karena engga bisa datang langsung ke Stadion Gelora Bangkalan, maka kami (Pemda) fasilitasi para Bobotoh Persib agar nobar di Plaza Mekarsari,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif, Kamis (30/5/2024).

Arsan menerangkan selain nonton bareng, acara ini akan diisi berbagai hiburan dan door prize. Pasalnya, agenda ini masuk dalam rangkaian Hari Jadi Bandung Barat ke-17.

BACA JUGA:Viral Adanya Keributan Saat Nobar Persib vs Madura, Polisi Lakukan Penyelidikan

“Kita ajak semua warga untuk sama-sama nonton, dukung dan doakan tim tercinta Persib supaya meraih kemenangan. Kami hadirkan juga hiburan dan hadiah sepeda listrik, sepeda, mesin cuci, dan lainnya,” katanya.

Arsan menilai, Persib Bandung merupakan tim sepak bola kecintaan warga Jawa Barat. Karena itu, acara nobar tersebut salah satu bentuk apresiasi dari Pemda Bandung Barat bagi para Bobotoh.

“Ya Persib adalah bagian tidak terpisahkan dari budaya, yang sudah mengakar sejak dulu, sehingga perlu kita apresiasi,” tandasnya.

BACA JUGA:Agendakan Nobar Final Championship Series Liga 1, Ini Penjelasan Dispora Bandung

Menanggapi akan digelarnya nobar di Alun-alun Lembang. Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana membenarkan hal itu. Pihaknya sudah memberi izin acara tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan