Vivo Y28 Resmi Rilis, Punya Baterai 6.000 mAH dan Teknologi Star Halo

JABAR EKSPRES – Vivo Indonesia meluncurkan Vivo Y28 dengan membawa perubahan signifikan dalam desain dan performa untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia yang mencari smartphone multifungsi dan andal.

Dengan desain elegan dan bingkai metalik 2.5D, Vivo Y28 menjadi smartphone pertama Vivo yang dilengkapi dengan teknologi Star Halo.

Baca juga : HP Star Book Pro 13 2024 Meluncur, Laptop Ringan dengan Prosesor AMD Ryzen R7

Desain dan Fitur Unggulan

Vivo Y28 menampilkan desain yang ramping dengan ketebalan hanya 7.99 mm dan bingkai metalik 2.5D yang menawarkan sentuhan premium.

Smartphone ini tersedia dalam dua warna populer, Oranye Senja dan Hijau Zamrud. Vivo Y28 hadir dalam tiga varian memori, yaitu:

  • 6GB RAM + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM seharga Rp2.399.000.
  • 8GB RAM + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM seharga Rp2.599.000.
  • 8GB RAM + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM seharga Rp2.999.000.

Kinerja dan Daya Tahan Baterai

Vivo Y28 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6000mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 44W FlashCharge, untuk memastikan penggunaan yang lebih lama dan pengisian ulang yang cepat.

Teknologi Star Halo

Fitur Star Halo pada Vivo Y28 berfungsi sebagai lampu notifikasi dinamis yang berkedip untuk menunjukkan panggilan atau pesan masuk, memberikan notifikasi dari berbagai aplikasi, dan menjadi timer countdown saat memotret foto.

Ini memungkinkan pengguna melihat semua notifikasi melalui lampu dinamis di belakang layar, tanpa perlu menatap layar ponsel terus-menerus.

Pengalaman Hiburan dan Audio

Smartphone ini dilengkapi dengan 300% Audio Booster dan Dual Stereo Speakers untuk pengalaman suara yang lebih baik.

Teknologi Sunlight Screen dengan kecerahan hingga 1000 nits memastikan layar tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari.

Ultra O Screen ponsel ini mampu meningkatkan pengalaman menonton dan bermain game.

Sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light membantu mengurangi kelelahan mata saat menatap layar dalam waktu lama.

Baca juga : Resmi Masuk Pasar, Tablet Poco Pad Bawa Spesifikasi Tangguh dengan Harga Terjangkau  

Fitur Tambahan

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC Multifunction yang memudahkan berbagai transaksi digital dan kamera 50MP untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi, baik foto maupun video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan