Spoiler One Piece Chapter 1116: Kru Mugiwara Bersiap Melarikan Diri ke Pulau Elbaf!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1116 yang sedang ramai di kalangan penggemar.

Selamat datang, nakama! Kali ini, kita akan membahas sedikit bocoran atau preview dari One Piece chapter 1116 yang pastinya sudah sangat dinantikan.

Informasi ini datang langsung dari sang editor, dan tentunya, akan memberikan gambaran mengenai apa yang akan terjadi pada Kru Topi Jerami dan dunia One Piece.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1116.

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1115: Im-Sama Berperan Besar dalam Menyembunyikan Kebenaran Sejarah Dunia?

Pesan Terakhir Vegapunk

Dalam chapter ini, pesan dari Dr. Vegapunk terus berlanjut dan memberikan fakta yang sangat mengejutkan. Vegapunk mengungkapkan bahwa perang dari Abad Kekosongan sebenarnya belum berakhir.

Baik pihak Pemerintah Dunia maupun pihak Joy Boy dan Kerajaan Kuno masing-masing memiliki senjata kuno yang sangat kuat, yaitu Uranus, Pluton, dan Poseidon. Hal ini menjelaskan bagaimana dunia 800 tahun lalu bisa tenggelam hingga 200 meter akibat penggunaan senjata-senjata kuno tersebut.

Robot Kuno yang Mengenali Luffy

Luffy bertemu dengan sebuah robot kuno yang menggumamkan nama “Joy Boy” saat melihatnya. Robot ini ternyata disembunyikan oleh Vegapunk dan merupakan salah satu nakama Joy Boy yang ikut bertarung melawan aliansi 20 kerajaan 800 tahun yang lalu.

Mata Luffy berbinar-binar melihat robot kuno tersebut yang akhirnya bisa bergerak kembali.

Pelarian Kru Topi Jerami ke Elbaf

Kru Topi Jerami sedang bersiap-siap melarikan diri dari Pulau Egghead dan berlayar menuju Elbaf. Zoro dan Jinbe berhasil mencapai kapal Thousand Sunny, sementara Nami memberikan perintah untuk menggunakan Coup de Burst agar mereka bisa turun ke lautan.

Di sisi lain, kelompok Sanji naik ke kapal milik raksasa Elbaf yang kini dikepung oleh kapal perang Angkatan Laut.

Pertempuran Melawan Vice Admiral

Para Vice Admiral menjadi penghalang utama bagi kru Topi Jerami. Terdapat sembilan Vice Admiral di Pulau Egghead, dan dua di antaranya, yaitu Vice Admiral Tosa dan Vice Admiral Red King, sudah dikalahkan oleh Dori dan Brogi. Pertarungan melawan sisa tujuh Vice Admiral akan menjadi tantangan besar bagi kru Topi Jerami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan