Bocoran Desain Baru Samsung Galaxy Watch 7 Ultra, Inovasi Berbentuk Persegi

JABAR EKSPRES – Hanya beberapa minggu lagi dari acara besar Samsung Unpacked bocoran terus berdatangan. Sementara rumor telah muncul tentang seri Samsung Galaxy Watch 7 generasi berikutnya yang diperkirakan akan dipamerkan.

Tipster terkenal OnLeaks baru-baru ini berkolaborasi dengan Smartprix untuk menunjukkan beberapa render tidak resmi dari model Samsung Galaxy Watch 7 Ultra yang lebih mahal, dan desainnya mungkin mengambil inspirasi dari Apple Watch Ultra.

Samsung Galaxy Watch 7  Ultra dikabarkan akan menggantikan model Pro dan Classic sebelumnya ditampilkan dengan bentuk baru yang merupakan persilangan antara persegi dan lingkaran. Ini memiliki wajah jam bulat yang sama tetapi dengan tubuh yang lebih berbentuk persegi.

Di sekitar layar Galaxy Watch 7 Ultra tampaknya terdapat bezel berputar yang sama dengan yang ditemukan pada Samsung Galaxy Watch 6 Classic.

Layar tersebut dikabarkan memiliki diameter 1,5 inci, yang sekali lagi cocok dengan model Classic tahun lalu. Yang paling menarik, tombol fisik tambahan dapat terlihat di sisi kanan jam tangan.

Baca juga: 7 Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita yang Stylish dan Futuristik Tahun 2024

Mengingat kemiripannya dengan tombol Aksi pada Apple Watch Ultra, ini bisa memiliki fungsi serupa, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pintasan untuk latihan mereka, stopwatch, dan aplikasi lainnya.

Render CAD yang bocor juga menunjukkan speaker yang lebih besar, array sensor kesehatan baru, lubang tambahan yang mungkin lebih banyak mikrofon untuk meningkatkan kejernihan speakerphone, dan perubahan pada tali jam tangan.

Seperti yang dicatat Smartprix, Samsung tampaknya lebih menyatu mengintegrasikan tali ke dalam tubuh smartwatch untuk tampilan yang lebih ramping. Tombol-tombol untuk melepaskan tali jam tangan tampaknya juga berpindah tempat, dari tempatnya di tali jam tangan itu sendiri, seperti pada Galaxy Watch 6 Classic, ke bagian atas dan bawah array sensor.

Rumornya Samsung akan mengadakan acara Unpacked pada 10 Juli 2024, yang bisa menjadi saat perusahaan berencana mengumumkan model smartwatch-nya.

Meskipun kami juga bisa melihat Samsung mengumumkannya lebih cepat pada acara yang lebih kecil atau bahkan merilis jam tangan melalui siaran pers untuk mempercepat peluncurannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan