Bertandang ke Madura, Persib Wajib Waspadai Kebangkitan Laskar Sape Kerrab di Kandangnya

BANDUNG – Jelang laga final leg kedua Championship Series BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United, di Glora Bangkalan, Madura, Jumat (31/52024) mendatang, Maung Bandung wajib waspadai kebangkitan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Diatas kertas, Persib punya modal bagus dalam bertandang ke homebase Madura United. Hal ini imbas kemenangan telak 3-0 di leg pertama final Championship Series, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun yang patut diwaspadai yakni Madura United yang dinilai bakal bermain lepas imbas kekalahan tersebut. Semangat tanpa beban Laskar Sape Kerrab bakal membuat Persib masuk ke dalam tekanan.

BACA JUGA:Viral Adanya Keributan Saat Nobar Persib vs Madura, Polisi Lakukan Penyelidikan

Terlebih, Fachrudin cs tak mau dipencundangi kedua kalinya oleh Persib di Bangkalan. Pasalnya, pada babak putaran kedua reguler series, Pangeran Biru berhasil membawa poin penuh di kandang Madura United.

Terlepas dari tekanan tersebut, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku bakal sebisa mungkin mendapat hasil positif di leg kedua final Championship Series guna memastikan kampiun Liga 1 2023/2024.

“Kami yang akan memainkan pertandingan tandang, mencoba meraih hasil yang positif lalu pulang dan merayakan bersama di Bandung,” terang Bojan, Selasa (28/5/2024).

BACA JUGA:Pengamat Sebut Kans Persib Juara Lebih Besar Apabila Maung Bandung Bisa Lerai Pergerakan Pemain Madura Ini!

Senada dengan Bojan, Bek Persib asal Spanyol, Alberto Rodriguez meminta agar pemain selalu fokus guna meraih hasil positif di bangkalan.

“sekarang kami harus tetap fokus karena masih ada satu laga tersisa,” ungakap Alberto.

Pagi tadi, Punggawa Persib telah bertolak ke Madura guna mempersiapkan laga leg kedua final Championship Series Kompetisi Liga 1 2023/2024. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan